TKS .Husnul Khatimah Ikut Serta Dalam Kegiatan Karnaval Budaya Yang Diadakan Oleh Kecamatan Lenteng

Sumenep,-Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 77 Kemerdekaaan Republik Indonesia tahun 2022, TKS .Husnul Khatimah ikut serta dalam kegiatan Karnaval Budaya yang diadakan oleh Kecamatan Lenteng beberapa hari yang lalu.Selasa, 23/08/2022

TKS .Husnul Khatimah yang beralamat Jl.pondok pesantren Sabilul muttaqin Dusun laok songai Desa Daramista Kec. Lenteng Kab.Sumenep, Anak anak TKS .Husnul Khatimah sangat berantusias sekali untuk mengikuti acara karnaval tersebut.

Kegiatan Karnaval Budaya ini diikuti siswa-siswi Taman Kanak-kanak se Kecamatan Lenteng dalam Kegiatan tersebut disaksikan oleh ribuan warga masyarakat yang memenuhi sepanjang rute karnaval yang dilalui.

Salah satu wali murid Ramdhan Alqauzi .S.H saat di temui media menerangkan, sangat mendukung dan mengapresiasi dengan diadakannya Karnaval Budaya oleh Kec.Lenteng, dengan diadakannya kegiatan karnaval ini dapat menanamkan rasa patriotisme bagi generasi bangsa, khususnya anak-anak pra sekolah dan usia sekolah, sehingga jiwa semangat memiliki dan mengisi kemerdekaan itu perlu terus digelorakan disetiap momen, seperti HUT Kemerdekaan RI.tuturnya(fans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!