TURNAMEN BOLA VOLLY ANTAR PEDUKUHAN, DESA SUMBERJO KIDUL,BUKTI MASYARAKAT RINDU OLAHRAGA

Bojonegoro, Suaranesia.com – Turnamen Bola Volley kembali di gelar di desa Sumberjokidul kecamatan Sukosewu kabupaten Bojonegoro,acara yg di ikuti 5 pedukuhan yaitu 1.dukuh Krajan 2.Dukuh Kalisat 3.Dukuh Sumurpandan 4.Dukuh Oro -oro Ombo 5.Dukuh sembung Rejo,dan akan merebutkan hadiah total senilai 2juta rupiah,

Jelas saja acara tersebut di sambut meriah oleh masyarakat yang sudah semakin rindu akan Olah raga,Dimana Kepala desa sumberjo kidul JUJUK ARIEF BASUKI turut hadir dan memberi semangat kepada warganya tersebut,malam tadi,Kamis(15-09-2022).

“saya sangat mendukung turnamen bola volley ini,karena olahraga adalah kebutuhan masyarakat demi menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas,”kata Kepala desa saat sambutannya.

J.A.B(panggilan akrab Kades)selain ingin mengajak warganya gemar ber olah raga,Turnamen ini di gelar untuk memupuk kembali persatuan dan kesatuan antar warganya,”ujar Kades

Mari kita jaga persatuan dan kesatuan antar warga sehingga saling akrab dan kompak satu sama lain.jikalau sudah akrab dan kompak pastinya warga akan semakin kuat,pada saat ada masalah di desa akan bisa di pecahkan bersama,karena komunikasi sudah terjaga dari sebelumnya, Kekompakan ini akan menjadi modal utama kita untuk membangun Desa,”pesan Kepala desa.

“kami semua rindu olah raga,olahraga penting bagi kesehatan dan menambah imun tubuh sehingga tidak mudah sakit,”Ujarnya mantap.

Dimana final volly tersebut yang akan mempertemukan dukuh Krajan Sumberjokidul menghadapi Dukuh oro-oro Ombo yg berlangsung seru dan menegangkan.(mry/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!