Visi Misi IKAPPI dan PMI Sumsel Sama-sama Mensejahterakan Rakyat

Palembang – Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (DPW IKAPPI) Sumatera Selatan menggelar audiensi bersama Palang Merah Indonesia ( PMI ) Sumatera Selatan di Ruang Rapat Kantor PMI Sumsel, Jumat (23/9/2022).

Dalam audiensi tersebut yang menghadiri dari IKAPPI Sumsel yaitu Ariswan Naromin, SE.MM ketua bidang Humas, Muhammad Erwin S.Sos Sekretaris Umum dan Adi Rianto And ketua bidang pengembangan Litbang dan Erwin Saputra ketua bidang koperasi dan ekonomi kreatif, Imam Rubianto ketua bidang antar lembaga dan daerah serta Rosa Rosmilah, SE sekretaris bidang pemberdayaan perempuan dan Disabilitas.

Dari Staff PMI Sumsel Edy Supriadi, SE.,AK (Ketua Bidang PMR dan Relawan), Dra. Hj. Dwiyani Dharma Putri, M.Si (Wakil Sekretaris), Nuriah Hasan (Anggota Bidang Penanggulangan Bencana) dan Hindra Lili (Anggota Bidang Penanggulangan Bencana)

Kepala unit Donor Darah, dr. Kms Yakub R.Sp.PK.M.Kes, mengatakan tanggapan kami kedatangan IKAPPI hari ini sangat baik. Dan IKAPPI ini visi dan misinya sama dengan kami PMI yang mensejahterakan rakyat.

” Kalau kami melayani korban bencana, relawan dan korban bencana serta yang lainnya.,” bebernya.

Yakub menerangkan, Program yang diajukan IKAPPI Sumsel untuk PMI yaitu melakukan pengecekan golongan darah untuk pedagang dan pengunjung pasar.

” Harapan kedepanya agar IKAPPI Sumsel semakin maju dan kita bisa sama-sama mendukung masyarakat untuk menjadi lebih baik lagi dan terutama masyarakat di pasar agar tetap menjaga Prokes ” harapnya.

Ariswan Naromin, SE.MM di dampingi ketua bidang Humas, Muhammad Erwin S.Sos Sekretaris Umum dan Adi Rianto And, menambahkan, Pertama kami dari IKAPPI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua PMI Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh pengurus dan lainnya. Terima kasih atas penerimaan di audisi ini.

” Alhamdulillah dari PMI itu ada respon bagus yaitu apa yang kami ajukan berupa permintaan untuk menemani program kami yaitu cek kesehatan gratis dalam Roudshow keliling pasar tradisional di Tahun 2022 ini,” ucapnya.

Ariswan berharap, kedepan mungkin dalam waktu beberapa hari ini kami akan rumuskan bersama yaitu perjanjian kerjasama antara IKAPPI dengan PMI.

” Dan kedepannya kami berharap di tahun yang datang di tahun 2023 dan seterusnya kerjasamanya akan terus berjalan sehingga nanti anggota IKAPPI khususnya masyarakat pedagang ini terbantukan dengan cek kesehatan kalian semua maupun apa donor darah,” pungkasnya. ( Ocha )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!