WAW…MUSIK IMM RAMAIKAN DIPELABUHAN ESEKUTIF MALL SOSORO MERAK

CILEGON – Ikatan Musisi Merak (IMM) yang baru dibentuk Tahun 2020 beranggotakan 30 orang turut meramaikan pelabuhan esekutif Mall SOSORO MERAK untuk menghibur penumpang setiap hari. Senin – Kamis Sabtu dan Minggu dari Jam 10:00 Wib hingga jam 22: 00 Wib yang hendak menyebrang ke merak menuju Bakauheni Sabtu 20/08/22.

Jaenal selaku ketua Ikatan Musisi Merak (IMM) saat menyampaikan bahwah musik IMM Memaikan Musik akustik yang secara tunggal dan secara utama memakai alat musik yang menghasilkan suara melalui alat musik akustik,

IMM yang semakin berkembang dengan berjalan waktu untuk menghibur pengunjung ,penumpang di pelabuhan khususnya mall esekutif sosoro merak semakin diminati pengunjung saat hendak menunggu kapal yang hendak mau menyebrang dari pelabuhan Merak ke pelabuhan Bakauheni ,Penunjung dimanjakan oleh lantunan musik bahkan pengunjung bisa request lagu dan beryanyi bersama. pungkasnya.

Jeanal juga mengucapakan terimakasih kepada PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero), PT Indonesia Ferry Property (IFPRO) yang telah memberikan kepercayaan kepada Ikatan Musisi Merak (IMM) untuk bisa menghibur di Pelabuhan Khususnya MALL SOSORO MERAK dan kepada rekan teman serta Sabahat yang turut mendukung (IMM) bisa eksis di kancah musik di merak – kota Cilegon.

Jois salah satu vokalis Ikatan Musisi Merak (IMM) juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membatu IMM bisa menghibur penumpang, pengunjung MALL SOSOROAN MERAK.

Semoga IMM semakin solid Terus berlatih untuk berkarya dan bermusik harus menjadi energi pendorong utama sebuah band.

Penumpang Kapal Desi yang hendak menyebrang dari Merak ke Bakauheni menyampaikan bahwa MALL SOSOROAN MERAK Pelabuhan Esekuti tak pernah sepi. Dari kejauhan, terdengar alunan musik akustik.

Alunan musik itu dari berasal dari sekelompok band IMM yang berada di dalam pelabuhan, tepatnya di pojok MALL SOSORO MERAK Pelabuhan Esekutif dekat pintu Masuk Kapal . Dengan peralatan akustik lengkap, sekelompok band menyuguhkan lagu-lagu yang asik dan tidak terkesan bising. Meskipun sesekali terdengar pengumuman informasi dari Pelabuhan Pungkasnya (RIO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!