Bakti Sosial, PLN UPDK Keramasan Selenggarakan Khitanan Massal untuk Anak Yatim Piatu dan Kaun Dhuafa

Palembang – Dalam Upaya bakti sosial, PLN UPDK Keramasan melalui Yayasn Baitul Mal (YBM) mengadakan khitanan massal untuk anak anak yatim piatu dan kaum dhuafa di sekitar lingkungan PLN UPDK Keramasan.

Manager PLN UPDK Keramasan, Erwin Andi Herlambang didampingi Manager Bagian Keuangan dan Umum, Hotnida mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki tujuan sosial kemanusiaan di lingkungan PLN UPDK Keramasan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban anak yatim piatu dan kaum dhuafa di sekitar lingkungan PLN UPDK Keramasan,” imbuh Erwin.

Lebih jauh, Erwin pun menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dilakukan setiap tahunnya dan akan terus dilanjutkan untuk tahun tahun yang akan datang.

Khitanan kali ini dihadiri kurang lebih 61 anak yatim piatu maupun kaum dhuafa dengan total bantuan yang diberikan senilai 25 Juta Rupiah dalam bentuk hadiah yaitu berupa tas, sarung, kotak pensil, makanan dan uang tunai.

Perwakilan peserta khitanan, Agus sangat berterima kasih karena kegiatan ini membantu banyak masyarakat yang tidak mampu.

Kegiatan yang dilakukan PLN UPDK Keramasan ini sangat membantu masyarakat dan semoga kegiatan semula dapat terus dilakukan dan dapat ditingkatkan baik dari jumlah penerima bantuan maupun jumlah bantuannya.” Ucap Agus salah satu orang tua dari peserta khitanan massal.( Ocha )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!