Bapak Kapolres Agara AKBP Bramanti Agus Suyono, SH, S.I.K., MH.Besuk Keluarga Sadikin Penggiat Aktivis PWI Agara

Kutacane, SuaraNesia.com – Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti SH, S.I.K., MH, besuk keluarga Sadikin SH aktivis penggiat PWI Aceh Tenggara ke kediamannya desa Pedesi kec.Bambel Aceh Tenggara Senon (24/10/2022) bersama jajaran polres dan pihak Polsek kec.Bambel setempat.

Dalam kata sambutan Kaolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono SH, S.I.K., MH.dan jajaran nya berikan bantuan empati polres berbagi sesama ujar Kapolres ini kepada nyonya Sadikin SH dan anaknya yang sakit menahun baik gangguan jiwa dan sakit patah nyonya Sadikin Desky SH yaitu Siti Aisyah Sinaga tulang lumpuh dari gejala gula menahun tersebut.

Kata Kapolres Aceh Tenggara ini merupakan kepedulian maringankan beban, dan buat bantuan perobatan ucap Kapolres Aceh Tenggara yang berhati mulia ini.

Semetara Sadikin SH juga katakan tak bisa membalas nya semoga Allah SWT membalas atas mulia nya hati Kapolres Aceh Tenggara hingga memanggil ustad langsung mengecek anaknya, sudah sakit parah gangguan jiwa nya sejak 2008 dan di ikuti isterinya sakit gula hingga patah lumpuh bagian kaki bengkak.

Dalam rombongannya Kapolres Aceh Tenggara juga di hadiri tim Polsek Bambel setempat dan segenap pimpinan pengurus PWI Aceh Tenggara Sumardi Beruh, dan jajaran.(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!