Polri  

Bhayangkari Cabang Sinjai Gelar Bazar UMKM Dalam Rangka HKGB Ke-70.

Suaranesia.com//Kab.Sinjai (Sulsel)-Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 Tahun 2022, Bhayangkari Cabang Sinjai menggelar Bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang bertempat di depan Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Senin (19/9/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Riri. Rachmat, yang dihadiri Pejabat Utama Polres Sinjai, Kapolsek jajaran dan pengurus Bhayangkari Cabang Sinjai dan anggota.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan, bahwa acara bazar tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-70 tahun 2022.

“Bazar ini diharapkan dapat membuka peluang pasar dan diharapkan UMKM Bhayangkari Cabang Sinjai sangat potensial untuk dipromosikan dan dikembangkan,” Ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai berharap, agar pelaku UMKM bisa mendapatkan kesempatan untuk berpromosi serta bisa memperkenalkan produk unggulannya sehingga nantinya membantu perekonomian. Ujarnya.

Melalui acara ini, berbagai produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) milik anggota Bhayangkari Cabang Sinjai yang dijajakan. Mereka akan menawarkan berbagai produk, mulai dari pakaian, aksesoris, kerajinan, hingga kuliner berbagai macan.

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai mengungkapkan bahwa bazar ini diselenggarakan sebagai wadah kreativitas para pelaku UMKM Bhayangkari Cabang Sinjai, dan melalui bazar ini, anggota Bhayangkari diharapkan bisa menunjukkan hasil karyanya. Dan nantinya dapat membantu menggerakkan roda perekonomian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!