Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 77 Kecamatan Kangayan Polsek Kangayan melakukan pengamanan kegiatan Jalan-Jalan Sehat (JJS)

Sumenep – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, diwilayah Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep sebelum sebelumnya telah melaksanakan/mengadakan kegiatan Gerak jalan, carnafal ,dan sekarang puncaknya mengadakan Jalan-Jalan Sehat (JJS) dan dilakukan kemudian dilakukan pengundian .

Kegiatan Jalan-Jalan Sehat (JJS) dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 di ikuti kurang lebih 500 Orang Jumlah keseluruhan warga kegiatan Jalan-Jalan Sehat tersebut, dengan rute Start di depan Kantor Kecamatan Kangayan lalu Ke arah timur jalan raya Kayuaru dan Belok kiri kearah utara terminal Kayuaru lalu Putar balik melewati bank jatim Kangayan dan Finish di Kantor Kecamatan Kangayan.

Dalam Giat Jalan-Jalan Sehat (JJS) Tersebut di hadiri oleh Camat Kangayan Drs .MOH ANWAR, Sekcam Kangayan HAMKA, Spi, Personil Panit Binmas Polsek Kangayan AIPDA AGUNG S, SH, Bhabinsa Desa Kangayan SERTU MARZUKI, Seluruh Staf instansi, Seluruh Warga masyarakat Kangayan .

Kegiatan ini merupakan puncak kegiatan HUT RI ke 77 di Kec Kangayan dan alhamdulillah selama pelaksanaan tidak ada kendala dan hambatan. Forpimka Kangayan selalu andil dan kompak baik peran serta, pelayanan dan pengamanan, semoga kedepannya akan semakin Semarak dan Sukses selalu untuk Kegiatan di Kec Kangayan, imbuh Kapolsek Kangayan melalui telepon seluler kepada awak media

Selama kegiatan Jalan-Jalan Sehat tersebut berjalan aman kondusif dan lancar.(fans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!