Dandim0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi S.E., Menyerahkan Hadiah Pada Pemenang Turnamen Bola Voli Piala Dandim Cup.

Suaranesia.com, Sumenep,- Turnamen Bola Voli Piala Dandim Cup dalam rangka HUT TNI ke 77 pada hari senin malam pukul 20.10 wib yang bertempat di Lapangan Bola Voli Satria Kodim 0827/Sumenep Jl Kesatrian no.1 Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Komandan Makodim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi S.E., akhirnya menyerahkan hadiah kepada Pemenang. Selasa, (04/10/2022)

Dalam Final Bola Voli tersebut mempertemukan team PBV LIBASS vs team PBV RENTAL 88 dan untuk memperebutkan juara 1 dan 2 dan juara 3 dan 4 direbutkan oleh PBV MAHKOTA AGUNG vs PBV RAJAWALI, terlihat Lapangan Volly Satria Kodim 0827/Sumenep di penuhi oleh suporter dari team masing masing.

Dalam pertandingan perebutan juara tersebut berlangsung sengit dan penuh sportivitas karena adanya dukungan suporter tim masing masing,,akhir dari pertandingan tersebut keluar juara yang diraih dari masing masing tim dengan perolehan hasil akhir untuk juara 1 dimenangkan oleh PBV RENTAL 88 Kecamatan Rubaru dengan skor 3 : 1 dan untuk juara 3 dimenangkan oleh PBV RAJAWALI Kecamatan Ambunten dengan perolehan skor akhir 2 : 0.

Untuk Kategori Putra
Juara 1 PBV RENTAL 88
Juara 2 PBV LIBAS
Juara 3 PBV MAHKOTA AGUNG
Juara 4 PBV MATADOR

Untuk Kategori Putri
Juara 1 PBV LOSOSA
Juara 2 PBV ANGKASA
Juara 3 PBV RAJAWALI
Juara 4 PBV MAHKOTA AGUNG

Dalam sambutannya, Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi S.E., mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim telah berpartisipasi mengikuti turnamen ini, alhamdulillah Kodim 0827/Sumenep telah sukses menyelenggarakan turnamen bola voli se Kabupaten Sumenep ini dengan sukses, aman dan lancar serta pertandingan bola voli ini merupakan perwujudan Kabupaten Sumenep ini sudah mulai bangkit dan berkembang.

” Kita tunjukkan saatnya Kabupaten Sumenep ini untuk maju dan berkembang kembali, kami harap event event seperti pertandingan yang bersifat positive ini akan dilanjutkan secara tahap per tahap serta kita akan mengangkat kearifan Budaya lokal Masyarakat Kabupaten Sumenep ini “, Ungkap Dandim 0827/Sumenep.

” Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih selama pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan lancar serta menjunjung tinggi sportivitas “, ungkap Dandim 0827/Sumenep.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Sumenep, Bapak Achmad Fauzi SH. MH., Dandim 0827/ Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi SE, Kasdim 0827/Sumenep Mayor inf Djailani, Pasiops Lettu kav Suparman, Pasandi Letda Inf Chamim, Ketua koni sumenep sutan hadi cahyadi, Kapolsek Kota Akp Hudi, Wakil Ketua1 PBVSI Nurul Anwar, Kabidpora Edi, Kasi Olah Raga Pemda Yusuf, Batihops Peltu Husni.(fans/nsr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!