Demi Membangun Silaturrahmi, Silmy Karim dan Alumni Trisakti Berkumpul Dalam IKA Trsikati Golf Tournament

JAKARTA – Pandemi Covid 19 yang telah berlangsung lebih dari dua tahun di Indonesia membuat banyak event olahraga tertunda, tidak terkecuali event turnamen golf. Pasca dinyatakan melandai, turnamen golf kembali marak diadakan, termasuk event “IKA TRISAKTI Golf Tournament 2022”.

Untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antar alumni fakultas dan sekolah tinggi dalam lingkup Trisakti, Ikatan Alumni Trisakti mengadakan Golf Tournament dengan mengambil tema “Move Together, Strong Forever” yang diadakan di Damai Indah Golf Serpong Tangerang Selatan pada, Minggu kemarin (22/8/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari Alumni Universitas, Sekolah Tinggi, dan Institut dalam Trisakti yang dimulai 06.30 dengan foto bersama dan Ceremonial Shot Gun, dan berakhir pada sekitar pukul 13.00.

Dalam laporan nya Ketua Panitia Yudi Dahlan mengatakan bahwa ada lebih dari 160 orang yang mendaftarkan diri, dan hanya 149 orang yang bisa diikutsertakan dalam tournament ini. Yudi yang merupakan alumni Teknik Sipil Universitas Trisakti ini menyampaikan bahwa animo para alumni untuk mendaftar sangat besar.

Ketua Umum IKA TRISAKTI Silmy Karim dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini, Direktur Utama Krakatau Steel ini mengatakan bahwa ini merupakan wujud kekompakan antara alumni. Silmy menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan event olahraga ini.

Didukung dengan cuaca yang cerah, acara dibuka dengan pemukulan bola asap oleh Ketua Umum IKA Trisakti Silmy Karim dan Direktur Utama BNI Roykee Tumilaar yang merupakan alumni FEB Angkatan 1982. Shot gun ini menandakan dibukanya tournament golf 18 hole ini.

Acara ramah tamah dilanjutkan pengumuman pemenang berlangsung meriah, dengan menyerahkan ratusan hadiah kepada peserta, dan yang mendapatkan hadiah best gross overall adalah peserta dari tim FEB Trisakti.

Acara IKA Trisakti Golf Tournament ini akan diselenggarakan rutin dua kali per tahun untuk dapat mengumpulkan alumni agar dapat membangun jaringan dan memberikan kontribusi bagi almamater, bangsa, dan negara. Demikian tutup Silmy yang merupakan alumni FEB angkatan 1992 ini. Tutup. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!