Final Turnamen Futsal Pelajar Yang Diadakan Himpunan Mahasiswa Sumenep ( HUMAS ) Berjalan Aman

Sumenep, SMANSA B Sumenep berhasil meraih gelar juara satu Turnamen Futsal Pelajar yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Sumenep ( HUMAS ) setelah berhasil menumbangkan SMADA A Sumenep di babak final kemarin. Rabu (14/09/2022).

Pertandingan seru dengan disaksikan ratusan pasang mata itu digelar di Lapangan TSI ( Tirta Sumekar Indah ) Jl. Raya Lenteng , Larangan, Torbang, Kec. Batuan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Atas Kemenangan telak itu mengantarkan SMANSA B Sumenep sebagai juara pertama. Sementara SMADA A Sumenep meraih juara kedua dan Untuk juara ketiga diraih SMANIKA A Sumenep sedangkan juara ke-empat diraih oleh SMADA B Sumenep.

Untuk diketahui, Turnamen futsal itu digelar oleh Himpunan Mahasiswa Sumenep yang di singkat dengan ( HUMAS ) turnamen tersebut diakhiri dengan pembagian hadiah dan teropi kepada team yang berhasil meraih juara.

Di pemberitaan sebelumnya telah di jelaskan bahwa semua panitia Futsal Humas Championship yang tergabung dalam HUMAS masih Mahasiswa – mahasiswi aktif yang bertujuan untuk menggali bakat para siswa di bidang olah raga Futsal.

Mohammad Agel Saputra Gunawan selaku Ketua pelaksana, saat dikonfirmasi lewat aplikasi WhatsAppnya menjelaskan, ” Bahwa pertandingan tadi itu adalah pertandingan terakhir, sekaligus tadi pembagian teropi dan hadiah kepada seluruh pemenang, seluruh hadiah kurang lebih sekisaran Rp. 5.000,000,- itu dibagi juara 1 2 dan 3, best player, best Supporter dan insaallah jika kami sangup kedepannya akan mengadakan lagi, tapi untuk waktu kami belum tau insaallah do’akan jika kami mampu mampu mengadakan lagi akan lebih baik, berproses dari yang sekarang.tutup Agel Saputra Gunawan mengakhiri pesan suaranya. (fans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!