Rapat Evaluasi Kegiatan Dan Resulfe Kepengurusan Ok Oce Syam Sumenep 2022

Suaranesia.com,Sumenep – Rapat Kepengurusan Ok Oce Syam Sumenep yang dihadiri oleh seluruh anggota Pengurus dan Pembina Ok Oce Syam Sumenep yang bertempat di Resto Mami Muda tepatnya di Jl. Veteran, Lingkungan Demala, Pajagalan, Kec. Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur ,Selasa 17/08/2022.

Dalam rapat pengurusan ini dibuka langsung oleh Ketua Ok Oce Syam Sumenep Fauzi, tidak lain membahas dan mengevaluasi kegiatan Ok Oce Syam Sumenep dari masing masing divisi dan keanggotaan, bidang pendidikan dan pelatihan, bidang sosial serta bidang pemasaran juga perijinan, dikarenakan setiap divisi tidak bekerja secara maksimal maka diadakan resufle atau perubahan pengurus baru.

Dewan Pembina Ok Oce Syam Sumenep Ir H Yusuf Ismail menyampaikan,” Akan membentuk unit usaha yang bisa meningkatkan kesejahteraan anggota maka akan membentuk 2 PT untuk ekspor impor dan juga akan meningkatkan iuran anggota untuk meningkatkan ekonomi seluruh anggota.”

Sementara itu sekertaris Ok Oce Syam Sumenep Siti Munadliroh, S. E menyampaikan kepada awak media, “Agenda ke depan fokus memberdayakan umkm anggota, diharapkan kepengurusan yang baru bisa bekerja saling bersinergi dan bertugas sesuai tupoksi.” (fans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!