FPB Palembang Akan Memberikan Para Pelaku UMKM Gerobak Pondok Kuliner Barokah

PALEMBANG – Forum Palembang Bangkit ( FPB) organisasi salah satu di Sumsel kini besok Melaunching Gerobak Pondok Kuliner Barokah untuk Para UMKM.

Ketua Idham Rianom.S.Sos di dampingi Sekretaris Kms Idham Abubakar,SP mengatakan, Alhamdulillah Pembina Fauzi Rahman koordinator sosial masyarakat dan UMKM kita insya Allah besok akan melaksanakan Launching Pembagian Gerobak Pondok Kuliner Barokah kita yang ada di 18 Kecamatan, saat di wawancarai di kantornya di Jalan Kapten Anwar Sastro, Jumat (7/10/2022).

” Dalam rangka melakukan giat ekonomi kerakyatan sehingga pasca ekonomi kerakyatan itu tentu tidak bisa mengerjakan sendiri tapi kita bekerjasama dan akan kita sandingkan dengan CSR tentunya,” katanya.

Idham berharap, kedepanya agar lebih berkembang lagi dan tidak hanya berkembang lagi di dalam kota dan kabupaten lainnya. Karena kita sudah ada korwil di 3 kabupaten OKI, Pali dan OI.

” Dan kita akan cukup kan dalam setiap kabupaten provinsi sementara kita buat di 18 kecamatan dulu. Biar di dalam kecamatan akan berkembang lagi tentunya akan sesuai dengan perkembangan ke depan,” tuturnya.

Lebih lanjutnya, Dan akan memberi motivasi giat ekonomi ini betul-betul berjalan dan tentunya tidak hanya dilakukan oleh satu orang saja, tapi tentunya kita dalam melakukan ini bersama semua pihak baik Pemerintah, Swasta BUMN dan BUMD yang ada di kota palembang ini.

” Jika ada yang mengikuti pondok kuliner barokah ini melakukan sinergi dengan pengurus kita di beberapa kecamatan setempat. Dan untuk lebih fokus dalam menggeliatkan sektor ekonomi kerakyatan,” tandasnya

sementara itu, Pembina FPB, Fauzi Rahman menambahkan, salah satu program ini untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan usaha UMKM, jadi kita harus bersinergi dalam usaha bidang apapun.

” Saya berharap kita siap bekerja sama untuk berkolaborasi dan diharapkan akan lebih maju apalagi daripada yang sebelumnya termasuk dalam UMKM,” pungkasnya.

Yang Hadir di Kantor FPB tersebut, Inisiator UMKM FPB Susilawati, Meri dan Muhyin Juardi serta Intan. ( OCHA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!