Grand Final Teman Pintar Tangsel : Inspiratif Melalui Konten Kreatif

TANGERANG SELATAN – Smartfren Community Tangerang Selatan (Sfcom Tangsel), menggelar acara Grand Final Student Talented Creator (STAR) Competition. Yang dimulai hari ahad (18/09/2022) di hotel Marilyn Serpong, Tangerang Selatan.

Perkembangan teknologi yang signifikan serta meningkatnya penggunaan media sosial juga semakin banyak digunakan oleh masyarakat, terutama gen Z. Tik-tok dan Instagram seringkali dijadikan sebagai media penyaluran konten kreatif.

Pembukaan kegiatan Grand Final Teman Pintar dilakukan oleh Leader Smartfren Community Tangsel Muhamad Nur Rajab dan dihadiri oleh Head of Community Development Smartfren Dani akhyar, narasumber content creator Faqih Dirfan Hanif, dan para peserta terbaik dari masing-masing sekolah.

Dalam sambutannya, Muhamad Nur Rajab menyampaikan bahwa “kegiatan ini merupakan tindak lanjut roadshow Teman Pintar ke sekolah-sekolah di Tangerang Selatan. Memberikan edukasi pembuatan konten menjadi fokus utama dalam kegiatan ini. Selain itu, sebagai ajang kompetisi peserta untuk maju ke tahap ini dengan peserta terbaik dari 10 sekolah yang ada di Tangerang Selatan”, ujarnya.

Rajab yang juga sebagai Owner Kopi Nineteen menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini setelah diberikan materi oleh narasumber tentang pembuatan konten, mereka para siswa/i langsung diarahkan untuk membuat konten yang bersifat soft selling Smartfren. Karena konten-konten ini dilombakan dalam kegiatan Grand Final kali ini dengan total hadiah Rp. 6.000.000.

Peserta antusias mengikuti kegiatan sampai akhir, hingga menghasilkan para juara. Amanda Sirilubb dari SMKN 2 Tangsel sebagai juara 1, Arjen Joylenz Fedinandus dari SMA Dua Mei sebagai juara 2, Admiral Cengho dari SMKN 1 Tangsel sebagai juara 3, dan sekolah terbaik diraih oleh SMK Triguna Utama.

“Harapan dari kegiatan ini finalis dapat menjadi konten kreator yang menginspirasi Gen Z, dan bermanfaat bagi masyarakat luas”, pungkas Rajab. (Fhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!