Guna Mempererat Komunikasi, KesbangPol Pesibar Kunjungi FPII Korwil Setempat

PESISIR BARAT (PESIBAR) – Kantor Forum Pers independent indonesia (FPII) Korwil Pesisir Barat ( Pesibar ) mendapat kunjungan dari Kesbangpol Kabupaten setempat kamis, (06/10/2022).

Dalam kunjungan kerja sekaligus silaturahmi jajaran Kesbangpol kab. Pesibar ke kantor FPII Korwil Pesibar yang beralamat di jl. Lintas Liwa Krui, Pekon Labuhan Mandi Kecamatan Wai Krui tersebut juga guna untuk mempererat komunikasi dan pembinanan terhadap Organisasi yang ada di Kabupaten setempat.

Mewakili kepala badan Kesatuan Bangsa dan PoPolitik Sahrialbadi,S.Pd, M.M,
Lisa Mustina S.Pd Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan, menyampaikan maksud dan tujuan bersilaturahmi.

“Kami beserta rombongan dari Kesbangpol melakukan kunjungan ke kantor sekertariat FPII Korwil Pesibar guna untuk bersilaturahmi bersama rekan pengurus FPII yang ada di Kabupaten Pesisir Barat ini agar senantiasa terjalin koordinasi dan komunikasi yang baik. Kami berharap kepada seluruh rekan- rekan pengurus organisasi Forum pers independent Indonesia korwil Pesisir Barat dapat bersinergi bersama -sama Pemerintah Daerah untuk sama- sama membangun kabupaten Pesisir Barat ini, khususnya melalui pemberitaan seluruh media yang tergabung di FPII Korwil Pesisir Barat ini” pungkas Lisa.

Edo Lesmana selaku ketua korwil FPII Pesisir Barat menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahmi jajaran Kesbangpol Kabupaten Pesisir Barat.

“Saya mewakili seluruh rekan- rekan pengurus Forum Pers independent Indonesia Korwil Pesisir Barat, mengucapkan terimakasih yang kepada Ibu Kabit beserta rombongan yang telah berkunjung ke kantor sekertariat kami.
Kami berharap kedepan dengan adanya jalinan saling bersilaturahmi dan komunikasi yang baik dapat membangun kerja sama yang lebih baik lagi. Kami di Organisasi Pers FPII ini adalah gabungan dari beberapa media online dan cetak siap bekerja sama dan mendukung dalam bentuk pemberitaan dari pemkab Pesibar khusus nya” ungkap Edo Lesmana. ( * )

Sumber : Realise resmi FPII Korwil Pesibar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!