HBII Tahun 2022 Berikan Penghargaan Kepada Derga Karenza Sebagai Pelopor Sistem Pelayanan Sumsel

PALEMBANG – Pembukaan Hari bahasa Isyarat Internasional ( HBII ) Tahun 2022 dengan tema” Bahasa Isyarat Menyatu Kita” diselenggarakan oleh Gerakan untuk Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia (GERKATIN) Provinsi Sumatera Selatan, yang digelar di Griya Agung Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (25/9/ 2022)

Dalam Hari Bahasa Isyarat Internasional ( HBII ) tahun 2022 memberikan beberapa kategori Sertifikat Penghargaan. Salah satunya Sertifikat Penghargaan yaitu Kepada Derga Karenza, S.P., M.M. sebagai Pelopor Sistem Pelayanan di Sumatera Selatan.
Si Pemikat : Sistem Pelayanan Disabilitas, Lansia, Tuli,Ibu Hamil Dam Menyusui Pada Samsat Palembang IV.

Derga Karenza, S.P., M.M. sebagai Pelopor Sistem Pelayanan di Sumatera Selatan, mengatakan, Alhamdulillah saya kesini dalam rangka menerima penghargaan pelopor sistem pelayanan yang berkebutuhan khusus.Yang melalui Si Pemikat : Sistem Pelayanan Disabilitas, Lansia, Tuli,Ibu Hamil Dan Menyusui Pada Samsat Palembang IV.

” Alhamdulillah Samsat Palembang IV telah menyiapkan loket khusus pelayanan untuk Disabilitas, Lansia, Tuli,Ibu Hamil semuanya di cover, sesuai dengan UU No 8 tahun 2016,” katanya.

Lanjutnya, Sekarang ada 2 samsat di Sumsel yg mempunyai loket khusus untuk pelayanan wajib pajak berkebutuhan khusus, yaitu di samsat palembang IV dan di samsat palembang I. Semoga sistem ini bisa segera di terapkan di Kantor Samsat di seluruh Sumatera Selatan.

Satu kata untuk penghargaan yang diberikan ini adalah ,” Kamu, Saya dan kita serta kawan-kawan Disabilitas Setara.,” Pungkasnya.( Ocha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!