IKAPPI Sumsel Bersinergi Bersama Dinas Perindustrian Sumsel

PALEMBANG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Provinsi Sumsel siap menjalin kerja sama dengan Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel dalam memperkuat dan memberi perlindungan kepada pedagang tradisional di Sumsel .

Penegasan ini disampaikan Ketua DPW IKAPPI Sumsel M.Arris Alkausar,S.E dan didampingi ketua Kota Palembang Franky Sekretaris M.erwin berserta jajaran ketika melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel, di Kantor Dinas Perindustrian Jalan Demang Lebar Daun ,Palembang , Rabu (27/09/2022).

Ketua DPW IKAPPI Sumsel M.Arris Alkausar menjelaskan kehadiran ke Dinas Perindustrian untuk melaporkan bahwa kepengurusan IKAPPI yang baru dilantik beberapa Minggu lalu oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sehingga dalam kiprahnya perlu dikenal lebih luas Selain instansi pemerintah tetapi kepada masyarakat khususnya pada pedagang pasar.

Dalam pertemuan ini juga ketua ikappi Sumsel menjelaskan juga visi misi dan juga program ikappi kedepan , bagi anggota yang telah mendaftar menjadi anggota ikappi .

Atas dukungan IKAPPI ini, Kepala Dinas Perindustrian provinsi Sumsel Erniza Nizar bersama jajarannya menyambut positif dan mengaperasi kehadiran IKAPPI di Sumsel .

“Kami sangat mendukung atas kehadiran IKAPPI dan Selanjutnya pihaknya berjanji dalam program kerja IKAPPI Dinas Perindustrian provinsi Sumsel siap mensuport dan akan digandeng dalam kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan IKAPPI. “Kami akan membantu dalam Hal hal yang bisa di kerja sama kan dengan perindustrian. Seperti Perizinan, Sertifikasi, Bimtek, Bantuan Peralatan .

Karena Dinas Perindustrian Fokus pada IKM ( Industri Kecil Menengah) binaan Dinas sendiri ada sekirar 67. 800 IKM di sumsel.

Dinas Perindustrian juga siap membantu dan mensuport ikappi baik dari segi moril maupun materil bilamana ada kegiatan yang sejalan dengan visi misi pemerintahan untuk mensejahterakan para pedagang pasar,” pungkasnya. (Ocha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!