Polri  

Jadi Tim Terbaik! Tim Wanteror Gegana Sulsel Akhiri Pelatihan Dengan Prestasi

Suaranesia.com//Semarang, Jawa Tengah – Tim Wanteror Gegana Satbrimob Polda Sulsel berhasil menjadi tim terbaik dalam pelatihan Wanteror Gel. II bagi Korps Brimob Polri T.A. 2022 yang digelar di Denplatina Satlat Korps Brimob Polri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (25/9/2022).

Pelatihan Wanteror ini diikuti oleh 6 Polda yaitu Polda Sulsel, Sulut, D.I.Y, Papua, Kalteng dan Jateng.

“Alhamdulillah kami berhasil menjadi team terbaik dalam pelaksanaan pelatihan Wanteror di Platina”, kata Iptu Gigih (Dantim Wanteror Gegana Sulsel).

“Ini tidak lepas atas kerja keras dan usaha serta keseriusan seluruh anggota Brimob Sulsel yang terlibat dalam pelatihan”, tutur Gigih.

Sebanyak 12 personel tim Satbrimob Polda Sulsel yang berhasil mendapat gelar tim terbaik yaitu Iptu Gigih Rizaldiyanto, S.Tr.K., Bripka Herman, Bripka Fajar, Bripka Mardian, Brigpol Muh. Faldy, Briptu Sardy, Bripda Anjas, Bripda Ilham, Bripda Muh. Aldi, Bripda Firmansyah, Bripda Ahmad Alimin dan Bharaka Radian.

Diketahui Latihan Wanteror ini dibuka pada 02 September 2022 dan ditutup langsung oleh Dansatlat Korbrimob Polri Kombes Pol. Rantau Isnur Eka., S.I.K., M.H., M.Han. 25 September 2022.

Saat dikonfirmasi, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., M.Han. membenarkan hal tersebut.

“Jadi betul anggota kita tim Wanteror Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sulsel ini berhasil menorehkan prestasi dalam Latihan Wanteror di Platina, jadi kita berhasil menjadi tim yang terbaik dalam latihan Wanteror Gelombang ke 2 ini”, kata orang nomor satu di Brimob Sulsel tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada Tim Wanteror Gegana atas prestasinya dan semoga ini bisa dipertahankan”, Pungkas Heru Novianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!