JAMBORE RANTING XIV KECAMATAN SUKOSEWU di Laksanakan Tiga Hari Dengan Penuh Hikmat

Bojonegoro, Suaranesia.com – Gerakan Pramuka kwartir ranting(Kwaran) Sukosewu akan mengadakan kegiatan Jambore pada tanggal 19 -21 September 2022,di lapangan desa Duyungan kecamatan Sukosewu kabupaten Bojonegoro,dan di ikuti oleh para anggota Pramuka tingkat pendidikan SD hingga SMP sederajat,

ketua Kwaran Sukosewu,EMI Nuri Astuti(kepala SD Sitiaji),saat di temui dalam kegiatan tersebut Jambore akan di isi dengan berbagai acara seperti pentas seni dan berbagai macam lomba keterampilan baris-berbaris (LKBB),adapun tema kegiatan di sesuaikan dengan HUT PRAMUKA ke-61 yakni mengabdi tanpa batas untuk membangun ketangguhan bangsa.

 

beliau menerangkan bahwa kegiatan ini melibatkan ratusan peserta karena dari data yg ada di Kwaran Sukosewu,Jambore ini hanya bersifat latihan bersama.

Drs.Sukirno(kepala SD Negeri Sidorejo)salah satu peserta Jambore,”dalam acara ini Putra putri didik kami akan menampilkan seni karawitan yg di lakukan siswa siswi Sekolah dasar saya,dan saya merasa bangga mempunyai siswa-siswi seperti mereka,”ungkap kepala sekolah tersebut,.

semoga kedepan nya acara jambore ranting ini bisa lebih Tangguh dan maju demi memajukan kreatifitas dan rasa solidaritas lebih tinggi,”jelas Sukirno.

meskipun acara jambore ini sedikit lebih telat dari acara HUT PRAMUKA ke -61 akan tetapi akan tetap terlaksana dengan baik supaya bisa menjadikan siswa siswi Tangguh demi membangun bangsa Indonesia ini.(mry/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!