Polri  

KAPOLSEK BIRINGKANAYYA BERSAMA TIM GABUNGAN POLDA SUL-SEL DAN POLRESTABES MAKASSAR MELAKUKAN PAM UNRAS PARA BURUH YANG TERGABUNG DALAM PSBM

Suaranesia.com//Makassar(Sulsel)- Aksi unjuk rasa sejumlah Buruh yang tergabung dalam PSBM dengan jumlah massa 150 orang dengan menggunakan dua kendaraan mobil komando dan 70 unit motor, Aksi tersebut di pimpin oleh Saudara Ihsan dan Salim. Sabtu,24 September 2022.

Adapun rute dari unjuk rasa persaudaraan buruh ini akan dimulai dari depan Mapolda, selanjutnya menuju grand Toserba jl.Alauddin wilayah Panakkukang dan grand mode jl.alauddin wilayah Tamalate dan titik kumpul di pintu satu PT.Kima.

Dari dua mobil komando satu unit tinggal di PT. Kima untuk membagikan brosur ajakan UNRAS pada hari Selasa 27 September 2022 pukul 16:00 Wita.

Adapun tuntutan para pengunjuk rasa para buruh ini ialah perbaikan upah buruh di saat harga -harga bahan sembako yg ikut naik akibat dampak kenaikan BBM yang di lakukan oleh pemerintah pusat.

Kapolsek Biringkanayya Kompol.Andi Alimuddin bersama tim gabungan personil dit.Intel Polda Sulsel dan personil Polrestabes Makassar, melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap aksi unjuk rasa tersebut hingga kegiatan mereka berakhir hingga seluruh peserta unras membubarkan diri dengan aman dan terkendali .(Galang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!