Kapolsek Kangayan Dukung Hikmatul Asni Fariana Pada Lomba Karaoke Di Lapangan Alun-Alun Arjasa

Sumenep, Hikmatul Asni Fariana warga Desa. Batuputih Kec. Kangayan Kab. Sumenep, Telah berhasil masuk ke grand final pada Lomba Karaoke yang diadakan di Lapangan Alun-Alun Arjasa, Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep. Selasa, (20/09/2022)

Lomba Karaoke yang diikuti berbagai kalangan dan berbagai latar belakang dimasyarakat, saat ini telah masuki grand final, dalam lomba karaoke ini yang disaksikan oleh ribuan mata pendukung dari berbagai desa dan Kecamatan.

Hikmatul Asni Fariana salah satu perwakilan dari Kec. Kangayan yang masuk dalam babak grand final dengan mengalahkan beberapa penyanyi lainnnya

Kapolsek Kangayan Ipda Miftahol Rahman,SH., MH berikan dukungan dan apresiasi penuh kepada Hikmatul Asni Fariana yang mana telah berhasil masuk grand final dalam lomba tarik suara yang digelar di lapangan alun-alun Arjasa.

Kapolsek Kangayan Ipda Miftahol Rahman,SH.,MH yang terkenal ramah dan suka bergaul juga multitalenta Kepada media partner menerangkan, ” Bahwa Kami memberikan dukungan penuh dalam suatu ajang pencarian bakat yg di adakan di kecamatan Arjasa. Semoga Hikmatul Asni Fariana Sukses dan Lolos Final ajang pencarian bakat tersebut dan juga bisa ditampilkan dikanca Kabupaten atau Nasional. Jangan lupa berdoa dan bertawakal kepada Allah SWT adalah kunci kesuksesan tersebut. (fans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!