Polri  

Kapolsek Tamalate Makassar Turun Langsung Tatap Muka Dengan Warganya, ditengah cibiran Yang Menerpa Institusi Polri.

Suaranesia.com//Makassar(Sulsel)- Penilaian Hari Harkamtibmas yang di selenggarakan oleh Bapak Kapolrestabes Makassar Kombespol.Budi Harianto. S.I.K., MH., yang tidak lama lagi berakhir, Kapolsek Tamalate Kompol.Irwan Tahir. SE.,M.Si., Bersama Jajarannya terjun langsung menyapa seluruh masyarakat yang berada di sekitar wilayah Polsek Tamalate.

Irwan Salah warga yang ditemui oleh Kapolsek Tamalate yang di saksikan oleh media ini, menuturkan bahwa kegiatan yg di selenggarakan oleh bapak Kapolrestabes dan di atensinya oleh bapak Kapolsek Tamalate serta Semua jajaran kepolisian yg berada di wilayah tutorial Kapolrestabes ini , “saya sangat apresiasi dan sangat senang krn kegiatan ini mengajak kepada seluruh institusi seragam Coklat ini untuk lebih Humanis dan Bermasyarakat kepada seluruh warganya serta mengenali semua karakter warga nya.

“Lanjut Irwan Mengatakan bahwa kegiatan ini sangat cocok untuk mengembalikan citra polri di mata masyarakat agar kepercayaan masyarakat kepada institusi ini dapat kembali di dapatkan.” Tutup Irwan ini pada saat komunikasi dengan Kapolsek Tamalate.

Kompol. Irwan Tahir saat di mintai tanggapan terkait suara rakyat yang sempat beliau dengar langsung dari tadi, mengatakan bahwa saya sangat senang dengan komentar positif yang di sampaikan oleh saudara kita tadi dan saya sebagai Kapolsek Tamalate bersama jajaran kami akan Terus membangun komunikasi kepada masyarakat kami secara Humanis sesuai jargon Polri yaitu “PRESISI” walaupun di tengah terpaan berita-berita atau cibiran dari berbagai pihak, dan saya khususnya dan seluruh jajaran kami mengambil sisi positifnya dan menjadikan Spirit bagi kami untuk menjadi lebih baik kedepannya. ” Ujar Kapolsek ini.(Galang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!