Berita, TNI  

Kasad Tinjau Progres Pembangunan Masjid Abdurahman di SMP Kartika XIX-I Bandung

BANDUNG – Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman meninjau progres pembangunan “Masjid Abdurahman” yang dibangun di lingkungan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) milik Yayasan Kartika Cabang XIX Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/9/2022).

“Selama saya sekolah dan dan sampai saat ini belum ada masjid, ada rezeki saya bangunkan masjid di sini dengan nama masjid Abdurahman,” kata Jenderal Dudung Abdurachman.

Jenderal Dudung pun berharap, dengan adanya masjid tersebut akan memberikan manfaat bagi para siswa dan siswi di sekolah tersebut termasuk para guru-guru dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT.

Masjid Abdurahman dibangun sejak Jenderal TNI Dudung Abdurachman dilantik oleh Presiden RI sebagai pimpinan tertinggi TNI Angkatan Darat November tahun lalu. Saat ini progres pengerjaannya sudah mencapai 80%, dan diperkirakan akan selesai dalam kurun waktu 2 minggu ke depan.

Selain melakukan peninjauan, sebagai alumnus dari sekolah tersebut, Jenderal Dudung Abdurachman juga memberikan sejumlah paket sembako kepada para guru serta warga masyarakat yang membutuhkan di sekitar komplek sekolah. (Dispenad)

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat💪💪🌟🌟🌟💪💪

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!