Kasat Polairud Polres Sinjai, Ikuti Rapat Kesiapan Pelaksanaan Cabor Dayung Dalam Porprov XVll

 

 

Kab. Sinjai, (Sulsel).
SUARANESIA.COM_
Kasat Polairud Polres Sinjai Ajun Komisaris Polisi (Akp) Nompo SH menghadiri rapat persiapan pelaksanaan Cabang Olahraga Dayung di Provprov dimana Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah. Rabu (12/10/2022).

Dalam rapat tersebut memantapkan persiapan, di muara galau Sinjai yang dihadiri pula oleh Pengprov
Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sulsel, dan Ketua dan pengurus Daerah PODSI Sinjai, Ketua panitia, serta personel Polairud Polres Sinjai dan Undangan lainnya.

Selain itu, rapat dihadiri pula yang tergabung dalam kepanitiaan, mulai dewan wasit, tim penyelamat (rescue), seksi komunikasi dan publikasi, seksi kesehatan, komsumsi, perlengkapan, keamanan serta pengawasan penegak hukum.

Dalam kegiatan ini, dibahas mengenai kesiapan pelaksanaan olahraga Dayung dan masalah pengamanan dengan harapan kegiatan berlangsung aman dan lancar sesuai harapan.

Pada kegiatan tersebut, Kasat Polairud Polres Sinjai, Akp Nompo, SH menyampaikan bahwa, pihak pengamanan siap mengamankan dalam hal ini Satuan Polisi Perairan Polres Sinjai, dan akan menempatkan personel pengamanan ditiap lintasan dan menyiapkan pelampung sebagai langkah antisipasi jangan sampai peserta lomba dayung yang kurang lincah berenang.

“Semuanya kita antisipasi dengan harapan kegiatan berlangsung lancar, aman terkendali, Ucapnya.

“Untuk keamanan dan menghindari segala sesuatu yang tidak kita inginkan selama perlombaan ini berlangsung, kami menerjunkan personel dan peralatan bersama unsur-unsur yang terlibat melaksanakan siaga khusus” pungkasnya.

(Team Solider Group)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!