Polri  

*Kesigapan Polsek Tallo Terima Aduan Perkelahian Kelompok di Wilayahnya*

Suaranesia.com//Makassar(Sulsel) – Perkelahian kelompok yang sempat terjadi di jalan tinumbu Kel.Bunga eja, kec. Tallo Antara Anak Lr. 142 dengan Lr. 148 berhasil di amankan oleh personil dari Polsek Tallo, Minggu 09 Oktober 2022.

Kanitreskrim Polsek tallo Iptu.Armin SH, Bersama pawas Iptu.Irwanto serta beberapa personil dari Tim Resmob Polsek tallo mendatangi lokasi setelah mendapatkan laporan dari salah warga serta di saksikan oleh Lurah Bunga eja bapak Jamaluddin dan melakukan penyisiran di seluruh wilayah TKP serta menyuruh anak muda yang sementara berkerumun di sekitar lokasi untuk pulang masing-masing kerumah mereka.

Selanjutnya Iptu.Armin mengajak RT/RW serta masing-masing warga yang bertikai untuk duduk bersama guna mencari pokok permasalahan yang menjadi pemicu dari pertikaian ini, dan setelah melakukan pembicaraan dengan kedua belah pihak, akhirnya semua sepakat untuk berdamai dan tidak melakukan penyerangan satu sama lain.

Kanitreskrim Polsek tallo berharap kepada seluruh masyarakat Makassar khususnya kepada warga Tallo yang di bawah binaan Polsek tallo agar setiap permasalahan harus di selesaikan dengan bermusyawarah dan juga jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang dapat memecah belah persaudaraan kita, Semua nya harus informasi nya akurat dan jangan menyikapi dengan kepala yang panas tetapi bagaimana kita bersama-sama untuk duduk bersama dan mencari solusi yang terbaik Krn ini semua untuk masa depan anak-anak kita Semua. ” Harap Kanitreskrim ini kepada RT/RT, serta warga yang hadir dalam mediasi pada hari itu”.(Galang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!