Berita  

Ketum Yayasan Hang Tuah Adakan Kunjungan Ke Danseskoal

Suaranesia.com, Jakarta, Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka menjalin Silaturahmi antara Yayasan Hang Tuah dengan Seskoal diruang Tamu VIP gedung Samadikun Markas Komando (Mako) Seskoal Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Kamis (22/09) yang diterima oleh Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut ( Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han).,M.Tr.Opsla., CHRMP. Jumat, (23/09/2022)

Dalam kunjungannya Ketum Yayasan Hang Tuah juga memperkenalkan diri sebagai Ketum yang baru serta mengucapkan banyak terima kasih kasih atas sambutan yang diberikan oleh pihak Seskoal yang sangat baik dan berharap keberadaan sekolah TK, SD, SMP dan SMA Hang Tuah dapat memberikan kontribusi Positif untuk lingkup Seskoal seperti penampilan Drum Band, Tarian dan Nyanyian untuk bisa ditampilkan dalam kegiatan yang ada di Seskoal.

Turut dalam kunjungan tersebut Anggota Pembina Bidang Umum PP YHT Laksma TNI (Purn) Drs. Rosehan Chaidir, M.A.P , Anggota Pengawas PP YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP, Sekertaris PP YHT Eka Agustina , A.Md, Kabidbang PP YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H, Kasatdik SMA Hng Tuah 1, Kastdik SMP Hang Tuah 2, Kasatdik SD Hang Tuah 4 dan Kasatdik TK Hang Tuah 7 .

Sementara itu Danseskoal menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi Seskoal mendapat kunjungan dari Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah dan berharap kerjasama dibidang pendidikan tetap terjalin dengan baik antara Seskoal dengan Yayasan Hang Tuah.

Danseskoal selama kunjungan Ketum YHT di damping oleh Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo, Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Didong Rio DPW, S.T., M.A.P., M.Tr.(Han), Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP., Sekretaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CFrA, Pejabat Utama Seskoal kegiatan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan , mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak satu meter, sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

Pada akhiri kunjungan kehormatan ini dilaksanakan penukaran cendera mata dan foto Bersama di Ruang Tamu VIP Seskoal. (yht/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!