Klinik Nurus Syifa Lakukan Playanan Prima Dengan Tarif Ekonomis

JEMBER, Klinik Nurussyifa adalah salah satu Klinik yang pelayanannya sangat prima. Adapun tempat Klinik tersebut berada di JL. Ahmad Yani 117 Bangsalsari Jember.Selasa, (20/09/2022)

Menurut beberapa pasien yang sempat di konfirmasi awak Media partner menuturkan, bahwa Klinik Nurus Syifa yang di kenal milik Bapak Readi itu sudah dari dulu di kenal banyak orang/pasien sejak puluhan tahun lalu.

Meskipun praktek di rumahnya pasien sampai antri panjang apa lagi sejak Bapak Readi mendirikan Klinik Nurus Syifa tambah membludak pasien berdatangan dari berbagai Daerah khususnya pasien dari Kecamatan Bangsalsari Jember.

Hal ini menurut pasien karena sugesti ke Bapak Readi cukup tinggi dan semua di dukung dengan fasilitas medis yang cukup lengkap serta di dukung oleh beberapa dokter umun dan spesialis di bidangnya seperti Dr.Anggun Oktaviearly Prayitno. Dr.Agustinus Siswanto dan Dr.Ema Fawziah Ulfah yang semuanya itu di bantu oleh para medis dan perawat yang sudah berpengalaman.

Sementara itu juga klinik Nurussyifa di lengkapi dengan sarana dan prasrana yang lengkap seperti kamar rawat inap yang cukup berkelas dan ekonomis seperti kamar kelas A yaitu kamar Sakura, Lavender, Bogenvil dan plamboyan dimana kamar A ini di lengkapi dengan. TV.Ac, serta kamar mandi dalam tempat tidur pasien yang sudah modern serta ruangan yang luas .

Sementara di kamar kelas B seperti kamar cempaka. dahlia.melati dan mawar yang semuanya itu sagat.bagus dan ekonomis terjangkau untuk masyarakat menengah ke bawah.

Menurut keterangan pasien serta keluarga pasien, Zaimah Fitriah asal Desa Langkap, Kecamatan Bangsalsari pada awak media menuturkan,” saya cukup puas dengan pelayanannya sehingga menurut saya Klinik Nurus Syifa ini tepat untuk pelayanan kesehatan masyarakat kecil,” tuturnya kepada awak media partner.Senin, (19/09/2022)

Sementara itu bapak pemilik klinik Nurussyifa yang di kenal dengan bapak ready saat di konfirmasi via telpon dan whasapp nya bliau enggan memberikan komintarnya hanya cukup sekelumit kalimat yaitu bliau mengatakan terima.kasih kepada para pasien yang mempercayai kliniknya sebagai salah satu klinik yang cocok buat mereka sementara kami hanya melakukan yang terbaik untuk para pasien dan kami minta kritik dan saran kepada pasien untuk klinik kami lebih baik lagi karena kami akan selalu ada untuk mereka.(fans/partner)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!