KT Karang Asem Gelar Turnamen Futsal Karang Taruna CUP 2022

Cilegon – Karang Taruna (KT) Kelurahan Karang Asem Menggelar Turnamen Futsal Karang Taruna CUP 2022 yang di gelar dilapangan Five Star Kelurahan Karang Asem, Sabtu, 20/08/2022.

Turnamen tersebut diikuti perwakilan club futsal dari beberapa wilayah yang ada di Karang Asem seperti Link Cikerut (CFC Junior), Jerang Ilir (Ilir FC), Jerang Tengah (Bintang Muda FC), Jerang Barat (Tur Futsal Club) dan Link Sambiranggon (Persisam FC).

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan Mahrus Mengatakan Kegiatan Turnamen Futsal Karang Taruna CUP tersebut bertujuan untuk menyatukan Para pemuda yang berada wilayah Kelurahan Karang Asem.

“Ini ajang silaturahmi saja, agar pemuda di wilayah Kelurahan Karang Asem agar selalu menjaga kekompakannya,”katanya.

Menurutnya, Turnamen Futsal tersebut diikuti para pemuda yang berusia 17 tahun. Dan salah satu pemenang Karang Taruna CUP akan di berikan pembinaan.

“Ini usianya kami batasi 17 tahun, karena kami juga perlu mencari bibit bibit baru untuk kami libatkan nanti di ajang turnaman di tingkat Kota,”ungkapnya.

Mahrus juga meminta agar stagholder yang ada di kelurahan karang asem bisa memberikan suport terhadap kegiatan kegiatan kepemudaan yang ada di wilayah Kelurahan Karang Asem.

“Semoga di ajang silaturahmi ini, kami bisa menyatukan kekompakan dan kebersamaan terhadap pemuda lewat olahraga futsal ini, kami juga meminta kepada semua elemen untuk bisa bersama sama mensuport apapun bentuk kegiatan yang ada dikarang taruna kelurahan karang asem ini,”

“Turnamen Futsal Karang Taruna CUP 2022 Kelurahan Karang Asem ini juga yang Perdana, dikarenakan sempat vakum beberapa tahun karena covid 19,”ujarnya.

Ditempat yang sama Lurah Karang Asem Bahroni Sangat mengapresiasi Kegiatan adanya turnamen Futsal yang ada di wilayahnya.

“Kami sangat mengapresiasi kepada panitia pelaksana dan seluruh anggota karang taruna, Meskipun dengan dana yang minim, namun pelaksanaan turnamen ini cukup meriah, karena olahraga merupakan penyatu pemuda yang sangat efisien,” pungkasnya.

Diketahui, Turnamen Karang Taruna CUP Kelurahan Karang Asem 2022 tersebut di menangkan oleh Link Cikerut (CFC Junior) dalam laga Final melawan Link Jerang Barat (TUR FC) dengan sekor akhir 3 : 2. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!