Lakalantas Di Jalan Poros Biringkaloro Mengakibatkan Satu Orang Meningal Dan Dua Lainya Dilarikan Ke Rumah Sakit

Suaranesia.com, Gowa,- Telah terjadi Lakalantas antara R2 (Yamaha Fino) dan R4 (Honda Brio) di Jalan Poros Biringkaloro Kec.Pallangga Kab. Gowa dan mengakibatkan satu orang meningal dan dua lainya dilarikan ke Rumah Sakit sekitar pukul 13.20 wita. Senin, (10 Oktober 2022)

Kejadian nahas tersebut menimpa keluarga Muh. Aging Amin (17) salah satu warga Tattakang Kel.Parangbanoa Kec.Pallangga Kab. Gowa dan ibunya serta adiknya, atas kejadian Muh. Aging Amin (17) harus menghembuskan nafas terakhirnya saat hendak dibawa ke Rumah Sakit adik serta ibunya mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit terdekat agar mendapatkan perawatan yang intensif.

Kejadian tersebut Bermula saat Muh. Aging Amin menggunakan sepeda motor Yamaha Fino warna abu abu dengan No Pol DD 3798 LC yang berboncengan dengan Ibunya (MAIPA) dan adiknya (Magfirah Amin) berlajur dari arah yang sama dengan sebuah Mobil Honda Brio Warna Kuning NoPol : DD 1181 FG dikendarai Sumiati bersama putrinya di Pertigaan Jalan Masjid Nurul Jihad Biringkaloro – Palangiseng.

Saat hendak berbelok kanan ke arah timur, mobil yang dikendarai oleh Sumiati lepas kendali sehinga membuat Sumiati panik sehingga menyeruduk Sepeda Motor yang ada di depannya sampai kedalam tembok dan pagar pintu sebuah rumah.

Akibat dari kejadaian ini pengendara sepeda motor Muh Aging Amin (17) Meninggal dunia di RS dan Maipa (38) luka terbuka pada bagian kaki dan betis dan dalam keadaan sadar di rawat di RS Syeh Yusuf Kab.Gowa sedangkan Adiknya Magfirah (3) kaki kiri terputus dan luka terbuka pada kaki kanan dalam keadaan sadar di rujuk ke RS Wahidin Makassar.

Sampai saat ini Situasi relatif aman terkendali.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!