Berita, TNI  

Letkol TNI Arh Erik Novianto : Kalah Menang Sudah Biasa Yang Terpenting Jaga Kesatuan Dan Persatuan

Suaranesia.com – Lebak – Dandim 0603/Lebak, Letkol Arh Erik Novianto menghadiri final turnamen liga santri PSSI Piala Kasad tahun 2022 antara Ponpes Al Mizan melawan Ponpes Nasrul Ulum di stadion Maulana Yusuf, Kota Serang pada hari Sabtu (13/08/2022).

Dari pantauan, Pertandingan laga liga santri yang mempertemukan kedua kesebelasan ini berlangsung seru, hingga pada akhirnya juara pertama di raih oleh Ponpes Nasrul Ulum Cilegon dan Juara ke dua diraih oleh Ponpes Al Mizan Lebak.

Dandim 0603/Lebak, Letkol Arh Erik Novianto mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Ponpes yang telah memberikan kesempatan kepada para santrinya untuk mengikuti kompetisi Liga Santri di piala Kasad tahun 2022.

“Khususnya kepada para tim kesebelasan dan para santri yang telah bermain sportif dalam bermain bola,” ujarnya.

Lanjut Dandim, dirinya juga mengucapkan selamat kepada para Juara di kompetisi ini dan sekaligus memberikan imbauan kepada kedua kesebelasan agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan.

“Kalah maupun menang sudah biasa, jadikanlah motivasi kedepan agar lebih baik lagi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Dandim juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan liga santri Piala Kasad tahun 2022 yang telah berjalan lancar dan sukses dalam bertanding.

“Semoga setelah ini para atlet sepak bola bisa terus berprestasi di liga yang akan datang dan membanggakan daerah Banten,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!