Mapolres Agara Bagikan Paket Sembako,Sambut HUT Lantas ke 67

Kutacane, SuaraNesia.com – Polres Aceh Tenggara, Polda Aceh menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke-67 di Wilkum Polres Aceh Tenggara, Selasa (13/09/2022) Pukul 09.00 wib.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono,S.H, S.I.K., M.H. dengan melibatkan Kasat Lantas dan pejabat utama Polres Agara.

“Dalam baksos ini  paket sembako diberikan kepada  para Korban yang Terdampak musibah kebakaran dan Yayasan Panti Jompo,” ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan kepada sejumlah insan pers lewat wa grub nya bahwa dilaksanakannya kegiatan baksos ini dalam rangka Polri peduli yang diharapkan dapat sedikit membantu meringankan masyarakat yang terdampak kebakaran, dan kenaikan harga BBM.p7nfjas polres peduli ummad ini.

Di jelaskan nya juga bahwa,”Kita ketahui naiknya harga BBM tentunya akan berdampak dalam semua hal termasuk kepada bapak ibu yang sehari-hari membutuhkan BBM, maka dari itu melalui kegiatan ini kami berharap dapat sedikit membantu,” tegas pak polres Agara ini.

Sementara itu bapak Mapolres Aceh Tenggara yang di sampaikan Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara AKP Usman menambahkan kegiatan baksos ini digelar dalam rangka menyambut hari ulang tahun Lalu Lintas ke 67 pada tanggal 22 September 2022 mendatang.cetus nya menambahkan lagi.

Oleh karena itu bahwa ,“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada masyarakat khususnya di Aceh Tenggara,” imbuh Kasat tersebut.(Sadikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!