Master Trust Law Firm Surabaya Siap Berikan Bantuan Hukum Secara Gratis

Surabaya – Pengacara Ternama Natalia Rusli, S.H., M.H.(c)., CLA., founder kantor hukum Master Trust Law Firm yang berkantor pusat di Jakarta melebarbakan sayap di wilayah Jawa timur dengan membuka Kantor Cabang di Kota Surabaya.

Dalam beberapa waktu lalu, saat Grand Opening Master Trust Law Firm Surabaya, Advokat yang akrab dipanggil Natali ini mengatakan Master Trust Law Firm Surabaya memberikan konsultasi hukum gratis kepada masyarakat Kota Surabaya. Tak hanya itu, Master Trust Law Firm & Partners siap membantu masyarakat Surabaya memberikan pendampingan hukum di pengadilan.

“Kami persilahkan masyarakat dari kalangan manapun untuk berkonsultasi masalah hukum. Pelayanan konsultasi hukum gratis kita berikan 10 Perkara Bantuan Gratis.” ujar Natalia Rusli S.H, M.H (CLA) saat menggelar grand opening kantor hukum Master Trust Law Firm Surabaya Trillium Office Lantai 1 Ruang 00101. Jln Pemuda 108-116, Surabaya (Depan Delta Plaza), Selasa (02/08/2022).

“Kalau untuk kasus pidana, kita lihat dulu apakah prosesnya memang perlu kita bantu. Tapi kita tetap memberikan bantuan hukum kepada warga yang membutuhkan. Master Trust Law Firm & Partners sudah beberapa kali menangani kasus besar. ” tegasnya.

Sedangkan Founder Master Trust Law Firm Natalia Rusli S.H, M.H (CLA) mengatakan, pihaknya siap membantu masyarakat yang butuh bantuan hukum, apapun permasalahannya.

“Bersama Advokat-advokat handal kita telah berkonsultasi. Mereka siap bantu terkait masalah hukum yang menimpa warga Surabaya. Harapan kita, kantor yang baru diresmikan ini berguna bagi masyarakat Surabaya. Dan bermanfaat untuk pemerintah dan masyarakat, terutama masyarakat tidak mampu yang merasa terzolimi oleh oknum-oknum,” jelasnya.

Disisi lain Agung Pratama Putra S.H mengatakan, telah grand opening kantor Law Office And Legal Consultant Master Trust Law Firm & Partners, diharapkan dapat membantu masyarakat Surabaya, terutama kalangan masyarakat kurang mampu. Bila perlu pendampingan hukum gratis.

“Para Advokat Handal mengucapkan selamat atas berdirinya Master Trust Law Firm Surabaya. Semoga dapat membantu memecahkan masalah hukum masyarakat Surabaya yang membutuhkan pendampingan hukum. Kita juga siap kolaborasi dalam penanganan kasus. Terutama buat masyarakat Surabaya” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!