Mobil Tangki Merk Mitsubishi Transportir Bk 8393 CI Satu Unit Terjun Ke Jurang Ketambe Kutacane AGARA

Kutacane, SuaraNesia.com – Satu unit Mobil Tangki merk Mitsubishi Transpotir warna biru putih BK.8393 ci bawa solar non subsidi masuk terjun ke jurang Ketambe Agara, Kutacane.

Demikian lapor wa Kapolsek Badar kepada sejumlah jurnalis Aceh Tenggara Senin(19/9)2022.

Dalam laporan Kapolsek Badar Aceh Tenggara tersebut, adalah pada hari Senin tanggal 19 September 2022 sekira pukul 18.45,wib telah terjadi laka tunggal 1(satu) unit Mobil Tangki merk Mitsubishi Transportir warna biru putih BK8393 CI yang membawa bahan bakar Solar (Non Subsidi) di desa ketambe, kecamatan Ketambe kabupaten Aceh Tenggara, masuk jurang.

Caption : Dokumentasi di lokasi, dan korban di RS Sahudin Kutacane Aceh Tenggara (19/9)2022 (Poto/Suara Nesia Com/Sadikin)

Selanjutnya menurut keterangan laporan Polsek Bandar Aceh Tenggara ini bahwa identitas korban di antara 1). Nama. Maulana Sembiring selaku supir dan umur 48 tahun pekerjaan wiraswasta berapakah lingk.19 Rengas Pulau Medan, Marelan Sumut posisi luka berat.

2). Terkait kernetnya bernama Suginar Rahayudin umur 43 tahun dan pekerjaan wiraswasta ber-alamat desa Mencirim dusun 6 Skip Medan Sunggal Sumut (luka ringan)

Sementara itu kronologisnya kejadian yakni pada Senin(19/9)2022 sekira pukul 18.40 Wib, yaitu pada saat Mobil Tangki yang dikenderai kedua korban mengalami Rem Blong, dan kemudian Sopir menyuruh kernet untuk melompat guna untuk mengganjal mobil ban mobil, akan tetapi mobil tidak sempat di ganjal, dan langsung terjatuh kedalaman jurang sebelah kiri jalan sekira berkisar lebih kurang 25 meter, dan selanjutnya kernet meminta bantuan kepada warga Desa yang melintas, dan kemudian warga Desa membantu mengevakuasi korban dari dalam mobil dan kemudian langsung dibawa ke RSU H.Sahudin Kutacane guna untuk dilakukan perawatan Medis.

Lebih lanjut pada keterangan polsek Badar Aceh Tenggara ini bahwa Mobil Tangki berangkat dari PT Barokah Ras Jaya Marelan Medan Sumut membawa bahan bakar solar sebanyak 16.000(enam belas ribu) liter dengan tujuan ke Rikit Gaib kabupaten Gayo Lues yaitu tepat ke AMP/PT Lembah Alas milik Pak RABUDIN.jekas Polsek badar Kutacane ini.

Oleh karena tegas Polsek ini mengakhiri laporan tersebut ya itu tindakan di ambil di TKP yaitu mengamankan TKP, mengatur lalulintas, serta mengambil Dokumentasi dan memasang Garis Polisi, dan memasang Garis Polisi juga menghubungi Unit Laka hingga melaporkan kepada pihak pimpinan katanya pada tulisan Wa itu tutupnya.(Sadikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!