Pelatihan Managenen Ternak Penerima Bantuan UPPO Tahun 2022

Sekampung Udik – Pelatihan Managenen Ternak bagi penerima bantuan UPPO tahun 2022 yang melalui jalur aspirasi dilaksanakan di Rumah Aspirasi partai Gerinda, Desa Bojong Kec. Sekampung Udik Kab. Lampung Timur pada Jum’at (24/09/2022).

Hadir dalam acara pelatihan tersebut, Anggota DPR RI Komisi IV fraksi Gerinda, Hj. Ir. Dwita Ria Gunadi, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ahmad Giri Akbar, S.E., M.BA, Ketua Rumah Aspirasi Lampung Timur, H. Hasanudin Waka, Penyuluh dari KPT Maju Sejahtera, Sugeng, Wakil Ketua DPC Gerinda Lampung Timur, para penerima bantuan UPPO tahun 2022 dan segenap tamu undangan yg hadir.

Salah satu perserta pelatihan, Suwito, mengungkapkan kalau pelatihan seperti ini sangat dibutuhkan oleh para kelompok tani.

” Saya sangat setuju sekali diadakannya pembekalan seperti ini. Sebab kelompok kami ini termasuk pemula, masih banyak dari anggota yang memerlukan edukasi seperti ini.” Ungkap Suwito warga desa Gunung Sugih Besar, saat di mintai keterangan disela-sela jam istirahatnya, pada Jum’at 24 September 2022.

Ia juga mengharapkan giat seperti ini harus sering dilakukan,

” Kami berharap giat seperti ini harus sering dilakukan, agar kami penerima bantuan ini bisa memanfaatkan nya dengan maksimal.” Harapnya.

Terlihat antusiasme peserta dalam mengikuti edukasi ini cukup tinggi, hal tersebut tampak dari kehadirannya lumayan ramai.

Penulis : Agus Juru Bathin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!