Pendaftaran Calon Presidium Majelis Nasional KAHMI 2022 Dibuka

JAKARTA – Majelis Nasional Korps Alumni HMI (MN. KAHMI) membuka pendaftaran calon Presidium MN. KAHMI tahun 2022 saat usai rapat SC, Viva Yoga Mauladi selaku Koordinator Steering Committe Munas Ke 11 MN KAHMI menjelaskan ke public dini hari, Jumat (7/10/2022).

Usai rapat Steering Comitte, Ia menjelaskan bahwa panitia telah membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon selama 21 hari, yakni tanggal 7 Oktober hingga tanggal 27 oktober 2022, Selaku koordinator SC Munas, Ia berharap agar para alumni HMI dengan segala profesi dan posisinya untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Presidium Majelis Nasional KAHMI.

Sambung Viva, Pemilihan di Munas KAHMI bersifat one vote on delegation. Setiap pengurus Majelis Wilayah dan Majelis Daerah memiliki satu suara dan Pemilihan presidium akan dilaksanakan melalui e-voting. Tidak manual lagi. Hal ini sejalan dengan perkembangan budaya organisasi KAHMI yang memasuki era digital. Dengan demikian proses penghitungan dan pemilihan presidium akan berjalan dalam waktu singkat dan menyenangkan. Kata Viva Yoga Mauladi yang Juga salah satu Presidium Nasional ini.

Tim seleksi calon Presidium MN. KAHMI antara lain Prof. Dr.Laode M. Kamaluddin selaku Ketua dan merangkap anggota, Dr. Abidinsyah Siregar, DHSM., MBA, M.Kes selaku Sekretaris dan merangkap anggota, Dr. Nazaruddin Nasution, SH.,MH, selaku Anggota, Prof.Dr.Nurhayati Djamas, Selaku Anggota, Prof. Dr. R. Siti Zuhro, MA Selaku Anggota, Prof.Dr. Asep Syarifuddi selaku anggota dan Dr.Hamdan Zoelva, SH., MH selaku anggota.

Ketua Panitia anggota panitia lain juga sudah siap dan menerima secara teknis di kantor MN. KAHMI, KAHMI Center Jakarta Selatan. Tutup Sabarudin, Ketua Panitia

Penulis Berita : Muliansyah A. Ways
RILIS PANITIA MUNAS MN.KAHMI 11 – 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!