Pengembalian Berkas Calon Ketua BPC HIPMI Kota Palembang

Palembang – Panitia pelaksanaan pendaftaran dan pengembalian Berkas Calon Ketua Umum BPC HIPMI Palembang periode 2022-2025, yang di gelar di Cafe Union, Selasa malam ( 13/9/2022).

ketua bidang 10 BPC HIPMI kota Palembang, Feby Anggi Pratama, SH.MKN mengatakan, kebetulan masa periode 2019-2022 sudah berakhir dan pada waktunya akan dilaksanakan Musyawarah Cabang.

Lanjutnya, Saya siap mencalonkan diri maju menjadi ketua HIPMI kota Palembang periode selanjutnya.Alasannya mempunyai potensi, peluang dan wadah untuk saling membesarkan usaha-usaha pengusaha yang sifatnya pengusaha muda UMKM akan bersinergi yang akan lebih baik lagi.

” Visi Misi pertama mewujudkan organisasi yang sifatnya konsep kekeluargaan. Kedua turut serta bersama-sama membesarkan pengusaha yang bernaung di kota Palembang, Dan Ketiga memberikan manfaat positif kepada masyarakat kota Palembang, baik di bidang usaha sosial budaya keagamaan dan lainnya,” tuturnya.

Febry menambahkan, Jumlah anggota Lebih dari 100 lebih itu berbagai macam anggota kami itu usaha yang berbeda-beda, usaha baik yang kecil menengah bahkan sudah ada usahanya besar.

” Disamping itu saya juga sebagai properti, usahawan dan di apotek serta sekarang menjabat jadi anggota DPRD kota Palembang,” tandasnya.

Ketua BPC Ahmad Reagen Ketua bidang 1 di OKK BPC HIPMI kota Palembang menambahkan, proses yang harus dilaksanakan dan batasan hanya 3 tahun. Hari ini sampai tanggal 14 September 2022 mengembalikan berkas

” Sudah ada tiga Bakal calon BPC ketua HIPMI kota Palembang yaitu Febri, Indra Rusdi Harahap bidang 6 infrastruktur dan H. Bobi Alex bidang UKM, mereka kader terbaik siap menjadi ketua BPC HIPMI kota Palembang selanjutnya,” paparnya.

Reagen menjelaskan, Setelah pengambilan,pengembalian dan di tanggal 18 akan mengadakan Muscab
Pemilihan Ketua BPC HIPMI kota Palembang.

” Harapan kami mudah-mudahan berjalan lancar dan sukses,” harapnya.

Sementara itu, Ketua 1 bidang OKK BPD HIPMI Sumsel, Alex Febrian menambahkan, pihaknya selaku perwakilan dari HIPMI Sumsel mengapresiasi dari tim penyaringan dari BPC HIPMI Palembang.

“Dalam rangka untuk memenuhi berakhir kepengurusan yang lama. Dalam peraturan organisasi HIPMI masa baktinya cuma tiga tahun. Semoga pada saat muscab nanti menghasilkan satu kata mufakat untuk memajukan HIPMI kota Palembang,” ujarnya.

Lebih lanjut, pesannya mari kita kawal, mari kita jaga keharmonisan karena HIPMI itu persaudaraan dan persahabatan.

“BPD HIPMI Sumsel akan memberikan ruang kepada BPC HIPMI Palembang untuk melaksanakan muscab. Semoga hasilnya seperti yang kita harapkan bersama,” pungkasnya. ( Ocha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!