Pengusaha Muda Jayanudi Apriyanto Dukung dan Sukseskan Rakowil MOI Provinsi Banten 2022

Cilegon | Jayanudi Apriyanto Pengusaha Muda Kota cilegon sekaligus sekjen Dpc Perguruan Pencak silat Bandrong Kecamatan Cilegon dan ketua Padepokan Ksatria Muda Bandrong Perguruan Pencak silat Bandrong Kota cilegon mengucapkan kepada media online indonesia (MOI) Acara Rapat Kordinasi Wliyah Rakowil Moi 27-28 Provinsi Banten Yang di Gelar di Hotel Aston Rangkas Bitung – Lebak semoga sukses berjalan lancar. Sabtu 27/08/22

Jayanudi Apriyanto yang biasa dipanggil dan disapa “ Bang Jay “ menyampaikan bahwa Puluhan wartawan Media Online Indonesia MOI Provinsi Banten tengah mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) 8 Kabupaten /Kota Se-Provinsi Banten Yaitu Kota Tangerang,Kota Tangerang Selatan,Kabupaten Tangerang,Kota Cilegon,Kota Serang,Kabupaten Serang,Kabupaten Lebak,Kabupaten Pandeglang rapat tersebut juga sekaligus menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan, acara tersebut di gelar Hotel Aston Rangkas Bitung – Lebak Sabtu 27- Minggu 28 Agustus 2022

Jay juga menyampikan bahwa Kemajuan dunia sedang mengalami perkebangan yang sangat pesat, dan teknologi menjadi salah satu faktor yang paling berperan dalam kemajuan dunia. Kemajuan yang terjadi menyediakan berbagai kemudahan untuk manusia dalam bentuk yang banyak berubah dari masa-masa sebelumnya,Salah satu bentuk sarana yang kini mulai berubah bentuk adalah penyebaran informasi.

Rapat Kerja Wilayah (Rakorwil) Media Online Indonesia ( MOI ) Provinsi Banten akan segera dilaksanakan di Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Semoga tempat pelaksanaannya yang cukup strategis itu dapat mempermudahn dan menjadi semangat kehadiran semua wartawan online se Provinsi Banten untuk merumuskan program kerja dan Langkah-langkah strategis dalam kebersamaan – bukan individual – dalam menghadapi dan mengatasi masalah kerja profesi untuk dapat lebih baik dan menyenangkan guna ditekuni sebagai pekerjaan yang terhormat dan bermartabat untuk ikut mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Untuk itulah saya mengharap kawan-kawan Jurnalis Media Online Indonesia se-Banten dapat bersatu dan kompak sehingga dapat menjadi contoh dan tauladan bagi kawan-kawan se profesi lainnya Bersatu dalam satu wadah yang rukun dan guyub dalam menghadapi masalah secara Bersama. Sebab hanya dengan begitu –tradisi gotong royong, saling membantu dengan kawan yang lain – suasana kerja yang kondusif dan harmoni pasti akan tercipta dengan sendirinya.

Agaknya, itulah essensi dari perlunya Rakorwil MOI Media Online Indonesia se-Provinsi Banten sehingga suasana kerja dan kesejahteraan dalam menekuni profesi jurnalis dapat semakin menyenangkan dan terus ditekuni dengan sesungguh hati sebagai panggilan kerja profesi yang tidak lebih mengutamakan hasilnya secara dalam bentuk materi, namunlebih mengutamakan idealisme kerja profesi demi dan untuk orang banyak.

Maman Ar Ketua Dpc Kecamatan Cilegon Perguruan Pencak Silat Bandrong. Juga menambahkan Wartawan dan Jurnalis berperan dalam penyebaran informasi sesuai kapasitasnya terkhusus untuk perkembangan pelayanan dan pembangunan di Kota Cilegon
Demikian disampaikan Maman Ar Ketua Dpc Kecamatan Cilegon Perguruan Pencak Silat Bandrong Mengucapkan “Terimakasih kepada rekan media, insan pers dan wartawan yang telah berkontribusi dalam melakukan suport. Terutama, dalam bentuk penyebaran informasi Seni budaya dan perkembangan Pemerintahan Kota Cilegon sepanjang tahun 2022 ini,” ujarnya

Selain itu Maman juga mengapresiasi, kontribusi informasi dan berita dari rekan media juga sangat diperlukan untuk refleksi dan bahan pertimbangan evaluasi Pemkot sepanjang Cilegon tahun 2022.

“Terimakasih rekan – rekan Media Onlien Indonesia (MOI) Provinsi Banten mari bersama – sama berkontribusi untuk perwujudan Kota Cilegon yang mana Kota Cilegon Sebagai Kota Dolar , Kota Baja ” ucapnya selamat dan sukses atas acara Rakowil MOI Provinsi Banten 2022. (RIO/rd1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!