Perayaan HUT PAN ke 24 di Kemang Berlangsung Meriah

- Redaksi

Kamis, 25 Agustus 2022

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta – Zulkifli Hasan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) hadir memberikan sambutan di Perayaan HUT PAN ke 24 di Thirty Tree by Mirasari Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/08/2022). Zulhas sapaan akrabnya sengaja dan menyempatkan hadir usai kunjungan dari India, Selasa (22/08/2022) sebagai Menteri Perdagangan.

Mantan Ketua MPR RI ini kepada seluruh kader yang hadir dalam HUT PAN ke 24, untuk bekerja keras menjadikan PAN bisa tembus 5 besar lagi. Dimana pada Pemilu Legislatif 2019 lalu PAN bertengger diperingkat 8 dengan perolehan suara 9.572.623 (6,84%) dan kursi sebanyak 44 (7,65%).

“Saudara-saudara kita syukuri 24 Tahun (red-HUT PAN ke 24), partai kita ini Alhamdulillah diberi pertolongan oleh Allah SWT. Lima kali pemilu kita lolos terus, memang kita terakhir dari nomer lima menjadi nomer delapan,” kata Zulhas Menteri Perdagangan yang berhasil menurunkan harga minyak ke 12-14 ribu dalam dua minggu ini.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Oleh karena itu kata Zulhas, dirinya mengajak pemilih dan kita kerja keras, agar kita bisa kembalikan dari nomer delapan menjadi nomer lima lagi.

“Insya Allah,” ucap Zulkifli Hasan disambut tepuk tangan peserta yang hadir dari DPP PAN, Organisasi Otonom BM PAN, PUAN, Simpatik dan para undangan.

Hal ini kata dia, bukan pekerjaan mudah karena barisan tengah kuat-kuat. Tapi kata Zulhas, “kalau orang lain bisa, masak kita tidak bisa.”

“Kita punya modal sama 24 jam 60 menit dengan partai-partai. Mungkin kita lebih baik niatnya dan perjuangannya itu kita yakini. Dan itu kita harap membuat kita bekerja lebih gigih dan lebih keras, karena tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras, tanpa kurang tidur, tanpa stres, ngak ada,” jelas Zulhas yang hadir ditemani Soraya istri tercinta.

Jadi kata Zulhas kalau PAN ingin berhasil pasti kurang tidur, ada stres-nya dan tantangannya banyak. “Ya itulah jalan untuk mencapai prestasi atau kesuksesan itu,” ucap Zulhas.

Menurutnya, hari ini 23 Agustus 2022 kita memperingati HUT PAN ke 24 dan digabung memperingati Hari 17 Agustus 2022 sekaligus. Sebab, besok kita tanggal 26-27 Agustus 2022, akan ada acara besar (red-Rakernas) yang dipimpin Bima Aria dan tim-nya yang luar biasa.

Baca Juga :  Ditresnarkoba Polda Jatim Gandeng Komponen Masyarakat Stop Peredaran Narkoba

“Kita besok PAN akan mengadakan festival, yang mengundang K-Pop. Dimana K-Pop itu cuma PAN yang mengundang,” bangganya.

Kata Zulhas, acara K-Pop ini agar menjelaskan kepada masyarakat bahwa PAN adalah Partai Terbuka. Dimana tidak hanya K-Pop tapi artis lainnya.

“PAN itu beragam, Inklusif, Terbuka, siapa saja bergabung kepada PAN. Yang penting cita-cita kita sama, agar Indonesia kita menjadi negara yang maju,” tukas Mantan Sekjen DPP PAN ini zaman Soetrisno Bachir dan Hatta Rajasa selalu Ketua Umum DPP PAN.

Kata dia, dulu PAN dikesankan sangat keras, oleh karena itu kita mulai moderat, terbuka dan tengah. Dimana acara ini bagian dari rangkaian besar acara Rakernas PAN pada 26-27 Agustus 2022 di Ritz Carlton dan Istora Senayan Jakarta.

“Nah untuk menjebol itu perlu effort, perlu ekstra, perlu out of the box. Untuk itu kita mengundang K-Pop agar orang melihat bahwa PAN moderat, terbuka dan tengah,” pungkas Zulhas.

Sementara itu HUT PAN ke 24 ini mendapatkan ucapan dan apresiasi positif dari Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia yang hadir Dalam Perayaan HUT PAN ke 24 di Thirty Tree by Mirasari Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/08/2022). Gus Din sapaan akrab tokoh pergerakan dan intelektual ini juga mengatakan, bergabungnya Partai UKM Indonesia adalah kado istimewa kepada PAN.

“Kami dari Partai UKM Indonesia mengucapkan Selamat HUT PAN ke 24 kepada Bapak Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN dan jajaran. Kami nyatakan bergabung-nya Partai UKM Indonesia ke PAN pada 22 Juli 2022 adalah kado terbaik dan istimewa,” kata Syafrudin Budiman kepada media, Selasa (23/08/2022) di Jakarta.

Menurut Gus Din dengan usia yang ke 24 menjadikan PAN semakin matang sebagai partai politik modern berbasis Nasionalis Tengah. Partai UKM Indonesia memandang PAN, partai politik yang Se-Visi dengan Perjuangan Partai UKM Indonesia dalam Mewujudkan Indonesia Berbagia untuk Meningkatkan Kesejahteraan Bersama sesuai Pancasila dan UUD 1945.

“Kami Se-Visi dan Se-Misi dalam perjuangan dengan PAN. Kalau di PAN ada Akhlak Politik, di Partai UKM Indonesia ada Hard Moral Politik. Kalau di PAN ke arah Nasionalis Tengah, di Partai UKM Indonesia ke arah Nasionalis Inklusif,” kata Syafrudin Budiman yang maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) ini.

Baca Juga :  UPTD Samsat Palembang IV Mendapatkan Pencapaian Dan Kinerja Yang Luar Biasa Di Tahun 2022

Kata Gus Din, kepemimpinan Ketua Umum DPP PAN dijabat Zulkifli Hasan dan Ketua Majelis Pertimbangan Partai Hatta Rajasa danKetua Dewan Kehormatan Partai Soetrisno Bachir adalah kematangan kepemimpinan PAN. Ada tiga Ketua Umum DPP PAN bersatu memperkuat PAN di usia 24 tahun.

“Sebagai Partai Modern dan Terbuka, PAN mampu menjadi partai papan tengah yang konsen mengusung perjuangan reformasi. Baik itu pemberantasan korupsi, penegakan hukum, kesejahteraan, dan pembangun ekonomi berbasis kerakyatan sesuai Pasal 33  UUD 1945,” tandas politisi muda milenial ini.

HUT PAN ke 24 Semarak Dihadiri Kader, Pengurus dan Bacaleg PAN

Dalam Perayaan HUT PAN ke 24 di Thirty Tree by Mirasari Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/08/2022) berlangsung meriah dan semarak dengan acara lomba-lomba tarik tambang, lari balap karung, kursi goyang, kelereng, dan lomba masukkan bolpen dalam botol.

Acara tersebut juga dihadiri jajaran DPP PAN, diantaranya Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Sekjen DPP PAN Edy Soeparno, Wakil Ketua MPR Yandri Susanto, Walikota Bogor Bima Arya, Viva Yoga Mauladi Waketum DPP PAN, Slamet Nur Ahmad Efendi Wasekjen DPP PAN, Noviantika Nasution Ketua DPP PAN dan lainnya.

Tampak juga hadir Zainuddin Maliki Anggota DPR RI Dapil Jatim X, Andi Yuliani Paris Anggota DPR RI Dapil Sulsel II, Athari Gauthi Ardi Anggota DPR RI Dapil Sumbar I, Zita Anjani Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Futri Zulya Savitri Bacaleg DPR RI Dapil Lampung I dan lainnya.

Selian itu juga hadir Syafrudin Budiman SIP Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I dan Herdianti Puspitasari, S.Si Dapil DKI Jakarta II dari unsur Partai UKM Indonesia yang bergabung ke PAN.

Acara HUT juga dimulai dengan pemotongan tumpeng oleh Soraya istri Zulkifli Hasan yang diberikan kepada Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. (red)

Berikut Video Lengkap Pidato Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN di HUT PAN ke 24 di Jakarta :

Sambutan Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN dalam Perayaan HUT PAN ke 2…
Klik untuk nonton video menarik:
http://share.babe.news/s/vUrvjbbUYR

Video dan Penulis : GD

Berita Terkait

Video Paparan ZI Rutan Kandangan
Link Video Profil Rutan Kelas IIB Kandangan
KPU Umumkan Hasil Pilpres 2024, Ribuan Massa Langsung Demo Minta Jokowi Turun
Kentalnya Darah Nepotisme Membuat Jokowi Diprediksi Dipenjara, Benarkah?
Amalan Utama Di Bulan Ramadhan yang Wajib Dilakukan
Pola Makan Sehat Selama Bulan Ramadhan, Hindari GGL Berlebihan
RUU DKJ Terang-Terangan Dibuat, Presiden Jokowi Ngeles : Itu Urusan DPR
Nasdem Tergiur Jabatan, Akankah Berani Tolak Hak Angket?
Berita ini 0 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:04 WIB

Video Paparan ZI Rutan Kandangan

Jumat, 29 Maret 2024 - 06:50 WIB

Link Video Profil Rutan Kelas IIB Kandangan

Kamis, 21 Maret 2024 - 15:19 WIB

KPU Umumkan Hasil Pilpres 2024, Ribuan Massa Langsung Demo Minta Jokowi Turun

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:16 WIB

Kentalnya Darah Nepotisme Membuat Jokowi Diprediksi Dipenjara, Benarkah?

Senin, 18 Maret 2024 - 16:52 WIB

Amalan Utama Di Bulan Ramadhan yang Wajib Dilakukan

Jumat, 15 Maret 2024 - 15:06 WIB

Pola Makan Sehat Selama Bulan Ramadhan, Hindari GGL Berlebihan

Rabu, 13 Maret 2024 - 15:03 WIB

RUU DKJ Terang-Terangan Dibuat, Presiden Jokowi Ngeles : Itu Urusan DPR

Rabu, 13 Maret 2024 - 14:57 WIB

Nasdem Tergiur Jabatan, Akankah Berani Tolak Hak Angket?

Berita Terbaru

Berita

Video Paparan ZI Rutan Kandangan

Jumat, 29 Mar 2024 - 07:04 WIB

Berita

Link Video Profil Rutan Kelas IIB Kandangan

Jumat, 29 Mar 2024 - 06:50 WIB

Berita

Amalan Utama Di Bulan Ramadhan yang Wajib Dilakukan

Senin, 18 Mar 2024 - 16:52 WIB