Polsek Kangayan lakukan pengamanan Lomba Gerak Jalan dalam Rangka HUT RI ke 77

Suaranesia.com,Sumenep – Lomba Gerak Jalan Tingkat SD, SMP, SMA, UMUM Se-Kecamatan Kangayan Tahun 2022 dalam rangka memperingati Dirgahayu Hari Kemerdekaan RI ke 77, yang mana kegiatan lomba Gerak Jalan tersebut diselenggarakan oleh Panitia HUT RI Kecamatan Kangayan, adapun sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut adalah Sekretaris Camat Kangayan Bapak Hamka, S.Pi.

Adapun peserta Gerak jalan tersebut berjumlah 40 regu dengan masing-masing regu sebanyak 16 orang terdiri dari siswa dan siswa tingkat SD, SMP, SMA dan juga ada tingkat UMUM Se Kecamatan Kangayan, dengan jarak kurang lebih 2 kilometer yang mana harus dilalui oleh seluruh peserta gerak jalan dengan Start yang bertempat di Jalan Raya Kayuaru Dusun Bondat dan Finish didepan Kantor Kecamatan Kangayan kabupaten Sumenep.

Demi kelancaran dan keamanan peserta gerak jalan Polsek Kangayan melakukan pengamanan diantaranya Aiptu Santoso, Aipda Roby Pasa, SH , Aipda Agung Santoso S, SH , Bripka Ach.Taufik dan juga personil dari Koramil Arjasa Bharaka Yeriko dan Bharatu I Ketut Sumerata.

Ditempat yang berbeda Kapolsek Kangayan Ipda Miftahol Rahman, SH, MH menerangkan kepada awak media, ” bahwa kala memperingati hari Kemerdekaan RI ke-77 Polsek Kangayan Selalu siap 24 jam hadir, mengawal dan mendukung dalam setiap acara dan kegiatan khususnya di wilayah Kecamatan Kangayan dan yang mengundang banyak kerumunan orang baik diminta atau tidak diminta agar berjalan aman, kondusif, tertib dan damai”.

Terhadap kegiatan lomba gerak jalan yang di adakan oleh Kecamatan Kangayan tersebut berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif.(fans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!