Berita  

Sandi Pelita, Polisi di Batu Sambang Dialogis Peduli Masyarakat Desa

Kota Batu – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin bersama PJU Polres Batu dengan menggunakan Motor Trail, bersama sama berangkat dari Polres Batu menuju sasaran di wilayah Kecamatan Junrejo menyisir persawahan dan perkampungan menuju rumah masyarakat, melakukan Sambang dialogis peduli masyarakat Desa, Jumat (9/9/2022)

mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan nama Sandi Pelita, yaitu Sambang Dialogis Peduli Masyarakat Desa, Dialog kepada masyarakat yang benar-benar terdampak penyesuaian kenaikan BBM. AKBP Oskar Syamsuddin perintahkan Kapolsek Jajaran serta terjunkan seluruh Bhabinkamtibmas Salurkan Bantu Sosial Bagi Masyarakat Kurang Mampu bahwa pembagian bantuan sosial atau bansos tadi berupa paket sembako untuk warga atau masyarakat yang betul-betul terdampak.

“Kegiatan bansos ini merupakan bentuk empati Polres Batu dalam meringankan beban masyarakat, khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu dan terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM,” kata Oskar sapaan akrabnya.

Oskar juga mengatakan, ini juga sebagai bentuk silaturahim dan rasa empati kami kepada masyarakat menyikapi kebijakan pemerintah untuk penyesuaian harga BBM.

Kapolres berharap dengan kegiatan ini bisa membawa manfaat kepada masyarakat. Hal ini, juga dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kota Batu.

Sementara itu, Ibu Maulina salah satu penerima sembako mengucapkan terima kasih kepada Polres Batu beserta jajaran yang telah memberikan bantuan sosial kepada mereka.

“Semoga bermanfaat bagi keluarga kami yang terdampak naiknya harga BBM. Dan semoga keamanan dan stabilitas di Kota Batu selalu aman dan kondusif” tandasnya.

“Saya harap Para Kapolsek terus bertindak secara nyata, berikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, dasari dengan keihklasan untuk menggapai Ridho Allah SWT agar sedikit apa yang kita berikan ini mendapat pahala dan balasan yang setimpal dari Allah SWT,” tutup Oskar. (Batu19)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!