Satu Unit Rumah Warga Kuta Batu I Agara, Musnah Terbakar Diduga Akibat Arus Pendek

Kutacane, SuaraNesia.com – Terindikasi akibat arus pendek, satu unit rumah berdinding papan milik Mahdi, 30, Warga Desa Kuta Batu I, Kecamatan Lawe Alas, Aceh Tenggara rata musnah terbakar.

Dalam Peristiwa kejadian kebakaran ini terjadi Senin, (12/9)2022, sekira pukul 16.30 WIB, api dapat dipadamkan sekira pukul 17.30 WIB, oleh dua unit mobil pemadam secara bergotong royong bersama masyarakat setempat.

“Demikian di sampaikan PJ Kepdes Kuta Batu I sekira pukul 17.33 WIB kepada wartawan soal peristiwa terjadinya kebakaran yang menimpa warganya yang masih hubungan saudara antara korban dengan Kepdes.

Oleh karena itu pada keterangan kades ini bahwa tidak ada korban jiwa, namun harta benda dalam rumah ikut ludes dilalap si jago merah, Mahdi korban kebakaran profesi sebagai petani ini diperkirakan mengalami kerugian berkisar seratus juta rupiah seraya berharap agar dinas dinas terkait ada kepedulian terhadap keluarga yang tertimpa musibah, ucapnya.

Lebih lanjut kades juga berharap bahwa warga nya bersabar dalam menghadapi cobaan ini pasti ada hikmahnya diberi oleh Allah SWT semoga kehidupannya lebih baik ke depan pungkasnya mengakhiri keterangan nya tersebut. (Sadikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!