Sebagai Bentuk Perayaan Hari Jadi Yang Ke 3 Tahun Team Bola Kasti Dewata Agung Mengadakan Turnamen Bola Kasti

Suaranesia.com, Sumenep, Sebagai bentuk perayaan hari terbentuknya team bola kasti Dewata Agung yang sudah terbentuk dan terbangun selama 3 tahun mengadakan turnamen bola kasti dengan mengundang dari beberapa team bola kasti lainnya. Senin, (26/09/2022)

 

 

Bola kasti merupakan suatu ajang olah raga yang banyak di gemari kaula muda khususnya di Wilayah Jawa Timur, team bola kasti Dewata Agung yang di ketuai oleh Masduki kakak dari salah satu aktivis Sumenep Hendi Wahyuarto yang tergabung dalam Lembaga Lidik Hukum Dan HAM Peduli Keadilan team bola kasti Dewata Agung bertempat di Dusun Pajagalan Desa Batang Batang Laok kec.Batang Batang Kab. Sumenep.

Dengan semangat dan mengingat hari lahirnya team Dewata Agung di setiap harinya banyak team yang berlaga di lapangan kebanggaan Dewata Agung yang bertempat di Dusun Pajagalan Desa Batang Batang Laok Kec. Batang Batang dan di akhir puncak yang akan di hibur dengan berbagai hiburan di antaranya Ketoprak Rukun Karya.

Masduki sebagai Ketua dari Team Bola Kasti Dewata Agung mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota team Dewata Agung yang selama ini masih tetap semangat dan saya pribadi mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada semua pendukung yang mana kalian semua sudah ikut serta dalam pelaksanaan di hari Ulang Tahun Dewata Agung yang ke tiga.

Hendi Wahyuarto salah satu Anggota Lidik Hukum Dan HAM Peduli Keadilan (Aktivis Sumenep) yang juga sebagai pemuda Batang Batang kepada media menjelaskan, ” Saya pribadi sangat sangat mendukung dan mengapresiasi dengan dibentuknya team bola kasti Dewata Agung, jadi anak anak hususnya di Dusun Pajagalan Desa Batang Batang Laok memiliki aktifitas dan kegiatan setiap harinya serta bisa menambah kekompakan sesama pemuda khususnya di Desa Batang Batang”. jelasnya

“Dengan diadakannya turnamen bola kasti dengan mengundang dari beberapa team bola kasti lainnya bisa menjadi ajang silaturahmi antar Desa dan mempererat tali persaudaraan terutama kepada sasama kalangan pemuda khususnya di Kabupaten Sumenep”. Imbuhnya (fans/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!