Sekjend LMP Hj.Neneng A Tuty, SH, Sambangi Kader LMP Yang Ada di Lampung

Bandarlampung – Sekretaris jendral markas besar laskar merah putih Hj.Neneng A Tuty, SH melakukan kunjungan kerja ke Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung pada Rabu ( 07 September 2022)
Kunjungan kerja Sekjend Mabes LMP dalam rangka membangun konsolidasi , soliditas organisasi dan sesama kader LMP yg ada di lampung mulai dari Mada sampai tingkat markas anak ranting yg merupakan mata dan telinga Mada Lampung dalam mendengar dan melihat permasalahan yg ada pada rakyat.

Dalam arahan nya Sekjend Mabes LMP yang didampingi Wasekjend bung Tonny Lesar serta Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Propinsi Lampung Bung Budi Indrarto, ST juga meminta agar Mada Lampung meng inventarisir kepengurusan mulai dari Mada (Propinsi) sampai Markas Anak Ranting (RT) dan di input dlm database agar rapih dan terdata berapa jumlah anggota LMP yang ada di Propinsi Lampung.

Sekjend juga menegaskan bahwa, ” Peran LMP semakin berat tantangan nya dlm melaksanakan Tri Dharma Pengabdian Kerakyatan dan solidaritas. namun sekjend berpesan agar tetap optimis jg tetap selalu dekat dengan rakyat dan membela hak-hak rakyat yang terzolimi sebagaimana yg selalu disampaikan oleh Ketua Umum LMP Hi.Adek Erfil Manurung, SH untuk selalu merasakan suka duka rakyat.” Lanjut Sekjend LMP Hj.Neneng A Tuty, SH.

Maka untuk itu sekali lagi Sekjend meminta agar soliditas sesama pengurus dlm menghadapi permasalahan internal maupun eksternal khususnya dalam memperjuangkan hak2 rakyat.” Pungkas Hj.Neneng A Tuty, SH. (Hrn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!