Semangat Menggelora, Paguyuban SD Negeri Jambu mengikuti Semarak HUT RI ke 77

Suaranesia.com,Serang – Paguyuban SD Negeri Jambu Kecamatan Tunjung Teja sambut antusias kegiatan lomba menyambut HUT RI ke 77 yang di gelar di depan halaman sekolah pada hari Selasa (16/08/2022).

Adapun acara yang di gelar SD Negeri Jambu yakni pawai semarak HUT RI ke 77, kreasi kuliner siswa membuat tumpeng dan lomba joged kursi, estapet air, memasukan bola ke besek, lomba balap karung, makan kerupuk, lomba kelereng dan lain sebagainya.

Een orang tua siswa mengapresiasi kegiatan yang di gelar ini, menurutnya selain ikut memeriahkan acara HUT RI ke 77 hal seperti ini bisa menambah wawasan kebangsaan bagi peserta didik.

“Kedepannya kami berharap lebih meriah lagi,” ucapnya di lokasi perlombaan kepada Awak Media.

Hal senada dikatakan orang tua yang lain, Sakilla, Lina Carolina, Dewi. Mereka sangat menyambut antusias acara di SD Negeri Jambu. Selain itu, mereka juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah khususnya Kepala Sekolah Asep Awaludin yang telah menginisiasi kegiatan HUT RI ke 77.

“Semenjak dipimpin oleh bapak kepala Sekolah yang baru yakni Bapak Asep Awaludin, kegiatan di sekolah menjadi hidup. Seru, antusias, berkesan dan meriah. Jadi kami berharap semoga lebih meriah lagi untuk tahun depan,” ungkapnya.

Dari pantauan hingga kini acara masih berlangsung dan meriah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!