Ragam  

Sinergitas TNI/Polri dalam Pengamanan Pendaftaraan Calon Kades Soreang Kabupaten Takalar

Suaranesia.com//Kab.Takalar(Sulsel)-Sinergitas TNI/Polri Bhabinkamtibmas Desa Soreang Kecamatan Mapsu, Bripka Hamsyarullah dan Babinsa Koptu Junardi melaksanakan pengamanan pendaftaran calon Kepala Desa Soreang periode tahun 2022-2028 yang di helat dikantor Desa Soreang. Rabu, (14/09/2022).

Menurut Bripka Hamsyarullah, adapun calon yang mendaftar hari ini berjumlah 3 (tiga) calon masing-masing yakni, Minollah Dg. Gassing, H. Songgeng Dg. Beta dan Irwan Dg. Ngolla.

Selain melaksanakan pengamanan, Bhabinkamtibmas Bripka Hamsyarullah bersama Babinsa Koptu Junardi mengimbau kepada para pendukung Calon Kades yang datang mengantar, agar selalu tertib dan menjaga keamanan.

“Semoga dengan adanya keberadaan atau kehadiran kami, kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar”, kata Bripka Hamsyarullah.

“Kami akan terus bersinergi dengan unsur TNI dalam tugas pengamanan sampai tahap pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Takalar yang rencananya akan digelar pada tanggal 13 November 2022 mendatang,” pungkas Bripka Hamsyarullah.(*Us)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!