Terkait Surat Berlogo Pemda Lam-Sel, Fitri Hidayat : Itu Kesalah Pahaman

Lampung Selatan – Terkait beredarnya surat permohonan sumbangan ke seluruh sekolah SD dan SMP menurut Plt Camat Jati Agung Fitri Hidayat hanya kesalah pahaman. Hal tersebut disampaikan Fitri Hidayat ketika diminta penjelasan nya oleh Aminudin selaku ketua Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Lampung senin (26-09-2022).

“Iya itu hanya kesalah pahaman saja. Kemaren itu memang saya sedang berkabung. Maksut saya kepada panitia, pihak sekolah semua harus diundang dan diharapkan dapat membuat stan di acara Jati Agung Fair yang akan dilaksanakan, tapi oleh panitia, surat yang berisi permohonan bantuan pihak sekolah malah sudah beredar.
Tapi sudah selesai kok tadi pagi jam 10 kita sudah kumpulkan pihak sekolah sekakigus menarik surat edaran tersebut” jelas Fitri Hidayat via watsApp.

Sebelum nya diberitakan oleh sebuah surat kabar cetak ada surat Permohonan Sumbangan dari Pihak sekolah berlogokan pemerintah Lampung Selatan yang diketahui camat yang mendapatkan protes dari beberapa sekolah, karna sumbangan yang diminta untuk acara Jati Agung Fair memberatkan pihak sekolah. Menurut keterangan sumber yang dapat dipercaya untuk SMP Negri diminta 500 ribu persekolah Untuk SMP Satap dan Swasta 300 ribu dan SD 300 ribu. ( Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!