Tragedi Kelam: Tokoh Pemuda Sombere,na Makassar Jupriadi Turut Berduka Cita

Suaranesia.com//Makassar(Sulsel)-Arema FC berakhir kekalahan 2-3 dari Persebaya, remania mengamuk di dalam dan luar stadion. Hal ini mengakibatkan korban berjatuhan dan terinjak-injak hingga dikabarkan 129 orang tewas.

Mengetahui itu, banyak ucapan duka cita. Diantaranya adalah Tokoh pemuda dikota makassar yakni Jupriadi yang akrab disapa Deng joe, mengungkapkan saya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi pada Laga Arema FC melawan Persebaya Para korban sebanyak 129 yang menimpa pecinta sepak bola Tanah Air di Stadion Kanjuruhan.

” Mari kita semua mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan akan tragedi ini,” Harapnya.

Deng joe berharap, insiden ini bisa menjadi pembelajaran untuk semua supporter di seluruh indonesia. Kemenangan itu sangat berarti akan tetapi nyawa itu sangat lebih berarti karena nyawa tidak bisa digantikan akan tetapi kekalahan bisa digantikan di laga berikutnya.

” Liga masih panjang, setiap Klub masih bisa memperbaiki kesalahan, tapi sekali lagi kerusuhan supporter membakibatkan nyawa melayang tidak bisa di tolerir, karena nyawa itu sangat berarti dan tak bisa di ganti.” Tegas Deng Joe.

Pemuda somberenya Makassar ini berharap, agar kejadian ini menjadi yang terakhir dan menjadi evaluasi besar pemerintah, PSSI dan bagi semua penggiat sepak bola di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!