Turnamen Bola Voly Putri di-Agara di meriahkan komisi IV DPR-RI Putra AGARA HMSF

Kutacane, Suaranesia.com , Anggota Komisi IV DPR RI, H. M. Salim Fakhry, SE, MM ikut meriahkan Event Turnamen Bola Volly Putri disaksikan ramai penonton dengan meriah gegap gembira ria.

Dalam Turnamen ini terlihat digelar dalam rangka merayakan HUT 17 Agustus 1945, berlangsung di lapangan Kompi Senapan A Lawe Sigala-gala, Kutacane, pada Minggu ( 28/8) 2022 siang. Tim bola volly Gunung Nias tampil sebagai kampiun usai menundukan Tim Stadion Kutacane, 3-2. Gunung Nias unggul di set 1 ,2 dan set ke 5.

Sementara itu juga terlihat set 3 dan 4 dimenangkan tim Stadion H. Syahadat Kutacane, Tim Stadion H. Syahadat Kutacane meluapkan kegembiraan setelah meraih Juara II. Sementara, Klub Simpang Semadam raih juara III, sedangkan harapan I Klub Hepyday 3 Lawe Sigala gala.

Selanjutnya juga terlihat Hadiah yang diperebut diantaranya, juara I sebesar Rp 2.500.000, juara II Rp 1.500.000, juara III Rp 1000.000, harapan Rp 500.000. Selain itu, sumbangan dari H.M. Salim Fakhry Anggota Komisi IV DPR RI sebesar Rp 10,000,000, ditambah bonus untuk permai favorit.

Oleh karena itu Seusai pertandingan bola voly putri, Anggota Komisi IV DPR RI, H. M. Salim Fakhry, SE, MM menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini, dengan turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama pulih bangkit katanya dengan semangat tersebut.

Lebih lanjut ucapnya bahwa, “Dalam mengembangkan olahraga bola voli di Bumi Sepakat dan kedepannya, hendaknya para pemain yang mengikuti turnamen ini, dapat terus dibina dan dikembangkan untuk mengikuti turnamen yang lebih besar lagi di masa mendatang.

Masih katanya bahwa turnamen voli ini sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan jelasnya lagi bawa event ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan serta membudayakan olahraga sekaligus mengembangkan silaturahmi.imbuhnya lagi dengan semangat.

“Semoga dengan digelarnya turnamen bola voli ini, bisa menarik minat khususnya kaum wanita untuk menjadi atlet voli, Sehingga akan banyak bibit-bibit atlet voli yang berkualitas dimasa yang akan datang,” ujar Salim Fakhry yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara.

Selanjutnya Salim Fakhry asli putra aceh Tenggara ini berpesan, agar masyarakat dapat menjaga dan memelihara fasilitas olahraga yang ada, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama..

“Tetap semangat, kalau hari ini juara bersama, berarti tidak ada yang kalah maupun menang semuanya sama bermain bagus. insya Allah nanti bibit-bibit yang baik dari dari turnamen ini dengan cara berlatih yang serius, olahraga bola voli dapat dijadikan suatu profesi.

Oleh karenanya jika sudah menjadi pemain profesional dapat menjamin kehidupan kita. Selanjutnya, saya harapkan kejuaraan ini bisa lebih baik lagi dari tahun ke tahun nya

Kegiatan ini, karena mempunyai arti yang penting dalam upaya bersama untuk mengembangkan serta meningkatkan gairah para pencinta olahraga bola voli di Bumi Sepakat khususnya kepada kaum wanita.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk menyalurkan hobi yang memiliki tujuan untuk menciptakan keharmonisan serta menjalin silaturahmi yang dapat menciptakan satu kedamaian dan persatuan yang kuat serta memperkuat daya tahan sebagai masyarakat sehat,” ucapnya.

Menang atau kalah bukanlah hal yang utama. Kedepankan semangat dan jiwa sportivitas serta fair flay di atas segala-galanya, saya ucapkan Terima kasih kepada Wasit, sebagai pimpinan pertandingan, kiranya dapat memimpin setiap pertandingan tadi secara adil dan profesional.ucap Fahry ini.

Melalui momentum ini Salim Fakhry berharap mampu memompa semangat ke kelurgaan, dan juga dapat memajukan dunia olahraga khususnya cabang bola voli Kabupaten Aceh Tenggara.

“Kita harapkan sportifitas dan dukungan kepada peserta kiranya kegiatan yang ditaja ini mampu berjalan dengan sukses dan lancar,” lanjutnya, Tahun depan turnamen bola volly putri kita gelar di Kabupaten dengan hadiah berupa uang lumayan besar nilainya bagi peserta yang bisa meraih juara, sebutnya.

“Mudahan-mudahan pertemuan ini makin memperkokoh persatuan kita semu. Kami bangga kepada ibu-ibu yang telah berpartisipasi dalam turnamen bola voli ini, dalam pidato akhirnya itu HMSF. (Sadikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!