Kampus  

Ambo Asse Minta, Jadikan Kampus Unismuh Sebagai Taman Surga

Suaranesia.com// Makassar(Sulsel)- Jadikanlah Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar sebagai taman yang indah.” pungkas Prof Ambo Asse dihadapan ratusan perwakilan mahasiswa baru dan tiga ribuan mahasiswa baru yang mengikuti pengukuhan secara daring Tahun Akademik 2022/2023 di Balai Sidang Mukhtamar 47 Kampus Unismuh Makassar, Kamis (15/09/2022) siang tadi.

Ambo Asse yang juga Ketua Pimpinan Muhammadiyah Wilayah (PMW) Propinsi Sulawesi Selatan menegaskan,” Taman Unismuh Makassar mempunyai puluhan jenis buah. Tergantung pada keinginan mahasiswa, buah apa yang dikehendaki untuk kemudian dinikmati. Semuanya ada tersebar dimasing-masing Program Studi (Prodi).” katanya memotivasi.

Ada sebanyak 50 Prodi yang tersedia dan berada di Taman Surga Universitas Muhammadiyah. Bahkan memiliki banyak kreasi. Oleh karena itu, jadikanlah kampus ini sebagai taman yang indah dan menyenangkan bagi para mahasiswa.” tandas Ambo Asse.

Ambo Asse juga memberikan motivasi kepada mahasiswa baru untuk menuntut ilmu dengan serius dan sungguh-sungguh dalam belajar dan tetap memanfaatkan waktu serta fasilitas yang tersedia. Sabar dalam menghadapi berbagai tantangan dan rintangan selama proses perkuliahan serta menargetkan rampung kuliah hingga meraih gelar sarjana dalam tempo paling lama empat (4) tahun.

Ketua PWM Sulsel juga menambahkan,” Bagi mahasiswa yang tercepat selesai kuliahnya dan menjadi wisudawan terbaik dengan prestasi akademik yang memuaskan akan diberikan hadiah untuk lanjut kuliah Strata Dua (S2) yang biayanya akan ditanggung oleh Universitas Muhammadiyah Makassar Sulsel. Selain itu, juga akan diprioritaskan menjadi dosen di Unismuh Makassar.” kunci Ambo Asse.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!