Bhabinkamtibmas Desa Galut Hadiri Giat Pembagian Bantuan Pupuk Cair dari Pemdes Pakkabba

Suaranesia.com//Kab.Takalar(Sulsel)-Bhabinkamtibmas Polsek Galut Polres Takalar yang dipercayakan membina masyarakat Desa Pakkabba, Aiptu Asrul menghadiri kegiatan pembagian pupuk cair dari pemerintah Desa Pakkabba untuk para petani di Desa tersebut, Rabu (14/9/2022).

Secara Simbolis bantuan pupuk cair tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Pakkabba ibu Hj. Mardiah, SE.,M.M kepada 170 warga petani di dua Dusun yakni Dusun Julumata dan Dusun Parappa.

Bhabinkamtibmas Aiptu Asrul saat dikonfirmasi mengatakan, kehadiran anggota Polri dalam kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan dan pengamanan anggota Polri dalam setiap kegiatan di pedesaan, tujuannya agar pendistribusian bantuan pemerintah tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tepat sasaran.

“Harapan kami semoga bantuan pupuk cair dari pemerintah Desa tersebut dapat membantu para petani di Desa Pakkabba dalam meningkatkan mutu pertanian mereka”, jelas Asrul.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian pupuk cair tersebut, Sekertaris Desa Pakkabba Sulaeman, SE, Umar selaku PPL Dinas Pertanian Desa Pakkabba, Kepala Dusun Julumata Agus Dg. Sibali, dan Kepala Dusun Parappa Tajuddin Dg. Ngemba.(*Us)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!